15 TEMPAT WISATA BALI TERBARU

Wisata Bali Terbaru

Siapa yang tak kenal Bali? Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah pulau dengan banyak tempat wisata. Mulai dari pantai, gunung, bukit, danau, air terjun, sampai tempat wisata modern pun ada di sini. Bukan hanya itu, akomodasi dan fasilitas tiap lokasi wisata pun terbilang lengkap dan terjaga dengan baik. Itu sebabnya tiap lokasi wisata Bali selalu ramai dan banyak dikunjungi wisatawan lokal dan manca negara. Tetapi dari semua destinasi wisata yang ada, berikut adalah tempat wisata terbaru dan tercantik yang ada di Bali.

Wisata Bali Terbaru

15 Tempat Wisata Bali Terbaru

1. Masuk dan nikmati dunia terbalik di upside down world Bali

Tak hanya di Jawa, upside down world juga terletak di Pulau Dewata, Bali. Mengusung tema yang sama, yaitu berbentuk rumah dengan ragam perabotan yang lengkap dan terbalik, upside down world memberikan kesan khusus pada foto yang kita dapat.

Bagaimana? Tertarik untuk datang dan mencoba foto di ruangan serba terbalik ini? Jika iya, silahkan datang ke lokasi.

Lokasi upside down world ada di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 726, Pemogan, Denpasar – Bali. Dengan membayar tiket senilai Rp 100.000,- per orang, Anda sudah bisa masuk dan berfoto ria di sini. Tempat wisata Bali yang menarik ini buka dari jam 9 pagi sampai 8 malam, cukup lama untuk hanya ber-selfie ria.

2. Menikmati sunset di Pantai Batu Belig Bali

Pantai Batu Belig Bali menjadi salah satu tempat wisata bali terbaru memang tak seterkenal Pantai Kuta Bali, atau pantai-pantai di Bali lainnya. Tapi, dengan segala kesederhanaannya, serta keindahan dan keelokan lingkungannya, Pantai Batu Belig Bali bisa Anda jadikan sebagai destinasi wisata romantis bersama pasangan. Kenapa? karena di samping indah, pantai ini juga memiliki sunset yang cantik. Itu sebabnya, pantai ini cocok untuk menghabiskan waktu dengan pasangan.

Untuk Anda yang berniat ke sini, silahkan datang ke Jalan Pantai Belig, Seminyak, Bali. Lalu beli dan makanlah beberapa makanan sembari menikmati sunset bersama pasangan.

3. Air terjun Kantu Lampo Bali adalah tempat wisata Bali selain pantai yang instagramable

Bertemakan tempat wisata alami dan asri, air terjun Kantu Lampo Bali adalah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Kenapa? Karena di samping masih asri, tempat wisata ini juga memiliki udara dan lingkungan yang masih segar. Itu sebabnya, dibanding tempat wisata lain, lokasi wisata inilah yang paling fotogenik dan instagramable.

Di sini Anda bisa menikmati air terjun berundak yang segar dan asri. Di samping itu, Anda juga bisa merasakan segarnya udara sekitar air terjun.

Tempat wisata ini juga memiliki banyak sekali sudut cantik yang bisa dijadikan latar foto Anda dan pasangan. Oleh alasan itulah, tempat wisata di Bali ini kerap dijadikan sebagai latar foto pre wedding.

Nah, untuk Anda yang berniat ke sini, silahkan datang ke Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kab. Gianyar – Bali dengan membawa Rp 5.000,- untuk biaya retribusi.

4. Berselancar ria di Pantai Keramas

Tak beda jauh dengan pantai-pantai Bali lainnya, Pantai Keramas juga memiliki ombak yang cukup besar. Namun, dibanding pantai lain, Pantai Keramas masih jarang dikunjungi wisatawan. Sehingga pantainya pun masih begitu lengang dan sepi.

Namun di sinilah letak keunikannya. Sebab, selain cantik, dengan sepinya pengunjung, Anda bisa dengan bebas berselancar dan berenang di sana.

Untuk Anda yang tertarik ke tempat wisata di Bali termurah ini, silahkan datang ke Desa Keramas, Kec. Blahbatu, Kab. Gianyar – Bali. Pantai ini juga tak memberlakukan tiket masuk, sehingga wisatawan mana pun bisa datang dan berkunjung tanpa dikenakan biaya apa pun selain parkir.

5. Menikmati sunyinya pantai di Pantai Green Bowl

Jika pada beberapa pantai terdapat banyak wisatawan, hal berbeda ditawarkan oleh pantai ini. Kenapa? Karena di samping indah, pantai ini tergolong sepi karena tergolong tempat wisata Bali terbaru, sehingga nyaman untuk dikunjungi wisatawan.

Letaknya yang tersembunyi membuat pantai tak begitu terkenal, sehingga jarang dikunjungi wisatawan. Tapi jangan salah. Kendati tempat wisata di Bali ini tak begitu terkenal, namun keindahan dan kecantikannya tak diragukan. Mulai dari pasir yang bersih, air yang jernih, ombak yang cukup besar, sampai tebing dan gua-gua cantik bisa Anda lihat di sini.

Nah, untuk Anda yang berkeinginan berkunjungi ke sini, silahkan datang ke Kuta Selatan, Kab. Badung – Bali dan membawa Rp 5.000,- sebagai tiket masuk dan parkir.

6. Pantai Suluban

Menawarkan keindahan pantai, tebing, dan terumbu karangnya, Pantai Suluban menjelma sebagai salah satu destinasi wisata baru yang sedang naik daun di Bali.

Berbeda dengan tempat wisata di Bali yang lain, tempat ini masih jarang dikunjungi wisatawan. Lingkungan dan fasilitasnya pun masih benar-benar terjaga. Dengan demikian, Anda bisa menikmati keindahan pantai ini lebih leluasa.

Untuk Anda yang berniat ke sana, silahkan datang ke Pantai Suluban yang terletak di Uluwatu, Desa Pecatu – Bali secara gratis.

7. Museum Kerang (Bali Shell Museum)

Terletak di Jalan Sunset Road No. 819, Benoa, Kuta Selatan, Badung – Bali, Musem Kerang bisa Anda jadikan sebagai tempat wisata edukasi untuk Anda dan keluarga. Menyajikan beragam koleksi kerang yang lengkap dan informasi, tempat wisata mampu memberi Anda informasi soal kerang.

Tarif masuk ke tempat wisata di Bali ini terbilang mahal, yaitu Rp 50.000,- untuk dewasa dan Rp 30.000,- untuk anak-anak.

Kendati demikian, informasi dan koleksi yang disajikan di sini berbanding lurus dengan harga tiket tersebut. Oleh karena itu, ketimbang destinasi yang lain, Museum Kerang lebih banyak dikunjungi pelajar dan mahasiswa.

8. Menikmati keindahan Pantai Pandawa

Terkenal akan pantainya yang bersih dan pasirnya yang putih, pantai ini juga memiliki air dan ombak yang cukup khas. Berbeda dengan tempat wisata lain, di sini Anda bisa melihat air yang bersih dan ombak yang tenang.

Oleh karena itu, daripada tempat wisata di Bali lainnya, tempat wisata ini lebih banyak dikunjungi mereka yang hanya ingin bersantai.

Letak pantai ini tak begitu jauh. Lokasinya yang berada di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung – Bali membuat pengunjung bisa dengan mudah mencapainya. Harga tiketnya pun Cuma Rp 8.000,- per orang, terbilang murah dan terjangkau.

9. Trekking Desa Sambangan

Trekking Desa Sambangan menawarkan perjalanan wisata yang unik. Di sana Anda akan menikmati beragam keindahan alam yang cantik dan unik. Mulai dari air terjun, hutan lindung, sampai persahawan.

Tempat wisata terbaru di Bali ini terletak di Desa Sambangan, Kec. Sudasada, Kab. Buleleng – Bali. Sedangkan untuk HTM-nya, Anda dikenakan biaya hingga Rp 800.000,- untuk 3 jam perjalanan.

10. Air terjun Sekumpul

Menawarkan kesejukan udara dan lingkungan sekitar, air terjun Sekumpul bisa Anda jadikan sebagai salah satu destinasi wajib yang harus Anda kunjungi di Bali. Kenapa? Karena selain indah, air terjun yang terletak di Desa Sekumpul, Sawan, Buleleng – Bali ini juga menawarkan harga tiket masuk yang amat murah.

Ya, tempat wisata di Bali yang murah ini hanya membanderol tiket masuk sebesar Rp 2.000,- per orang.

11. Cliff Jump Point Nusa Ceningan

Terletak di Nusa Ceningan Kab. Klungkung, tebing cantik ini bisa Anda jadikan sebagai spot melompat yang cukup ekstrim dan menantang.

Tak hanya itu. Tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan indah dan khas. Anda bisa melihat keindahan pulau kecil nan cantik, tebing-tebing yang menantang, sampai lingkungan yang instagramable.

Oleh karena itu, selain wisatawan lokal, tempat ini juga sangat sering dikunjungi wisatawan mancanegara.

Berbeda dengan tempat wisata di Bali yang lain. Untuk masuk dan menikmati keindahan di Cliff Jump Point, pengunjung tak dipungut biaya apa pun selain biaya parkir.

Selain tempat-tempat di atas, Anda juga bisa menikmati tempat wisata Bali terbaru dan cantik lain, seperti:

– Air terjun Gitgit Bali;
– Surf and Turf Nusa Dua Bali;
– Pantai Honeymoon Bali;
– Pantai Bingin Bali;

Nah, itulah beberapa tempat wisata Bali terbaru. Di samping cantik, tempat-tempat wisata tadi juga menawarkan keindahan dan ciri khas yang berbeda. Itu sebabnya, walau tergolong baru, tempat wisata di atas tergolong ramai dan dikenal oleh banyak banyak wisatawan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang tempat wisata di bali, lokasi rumah terbalik kuta lombok. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: bali wisata bali terbaru

Related Post "15 TEMPAT WISATA BALI TERBARU"

TEMPAT WISATA PANTAI PASIH UUG DI NUSA PENINDA BALI
Tempat Wisata Pantai Pasih Uug di Nusa
PESONA LUMBA-LUMBA DI PANTAI LOVINA BALI
Pesona Lumba-Lumba Di Pantai Lovina Bali -
AKTIFITAS DI BALI BIRD PARK YANG SERU SAAT LIBURAN
Jika biasanya para wisatawan menghabiskan waktunya di
LIBURAN DI PANTAI SULUBAN BALI YANG TERSEMBUNYI
Pernahkah Anda berkunjung Pantai Suluban Bali yang