WISATA KULINER KE D’COST SEAFOOD DI BANDUNG

Wisata Kuliner Ke D’Cost Seafood Di Bandung – Makan seafood saat ini tidak harus ke pantai, karena sudah banyak berbagai restoran yang menyediakan menu seafood. Apalagi jika yang kita bicarakan adalah Bandung, Kota yang dikenal dengan berbagai wisatanya ini memanjakan para pecinta wisata kuliner, karena berbagai menu makanan dari berbagai pelosok Indonesia hingga mancanegara ada disini.

Salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang menyediakan seafood adalah D’cost. Meskipun Kota Bandung bukan termasuk daerah pesisir pantai, akan tetapi tidak berarti tidak ada menu seafood di dalam daftar kuliner restaurant yang satu ini. Memang banyak berbagai pilihan di Bandung untuk para pecinta seafood, hampir setiap tempat menawarkan banyak sekali ciri khas dan keunikan masing-masing. Salah satu yang patut Anda coba adalah D’Cost, seafood yang disediakan bagi Anda disini selain rasanya yang bikin lidah ngiler, harganya juga dapat dikatakan cukup terjangkau.

Tempat wisata kuliner Bandung

Wisata kuliner ke D’Cost Seafood di Bandung yang mempunyai motto ‘Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima’ ini tidak akan mengecewakan para pecinta kuliner, khususnya para pecinta seafood.

Tempat wisata kuliner Bandung 1
D’Cost ini sesuai dengan namanya yang merupakan salah satu restoran dengan spesialisasi masakan atau menu seafood dengan mutu masakan yang cukup tinggi namun mereka jamin harganya dapat terjangkau oleh kantong berbagai kalangan. Silahkan saja Anda bandingkan antara belanja dan juga  masak sendiri di rumah berbagai masakan seafood dengan jumlah biaya yang harus Anda keluarkan ketika makan berbagai menu seafood yang sama di restoran D’Cost Bandung ini, pastinya akan lebih murah.

Menu kuliner D'Cost Bandung
Menu kuliner D’Cost Bandung
Menu Kuliner Di D’Cost Bandung
Diantara menu yang jadi andalan D’Cost Seafood Bandung ini adalah Kepiting Lada Hitam Jumbo yang ukurannya sampai 1 kg,menu yang membuat perut Anda kenyang. Selain itu ada juga Udang Pancet Saus Padang yang jadi favorit tempatwisatamu.com, ada juga Udang Pancet Jumbo Saos Singapura yang patut anda coba. Selain itu, ada menu spesial lain yang paling banyak diminati oleh para pecinta kuliner di Bandung, misalnya seperti Tahu Kipas dan juga  Terong Bakar. Masakan khas serta citarasa Sunda yang menggugah selera!

Menu kuliner D'Cost Bandung 2
Menu kuliner lainnya di D’Cost Bandung
Jangan terlalau khawatir dengan harga, karena seperti yang disebutkan sebelumnya, harganya cukup pas dikantong. Misalnya appetizer dibanderol mulai Rp 1.000 hingga 2.500 dan menu utama dibandrol mulai harga Rp 4.000 sampai 90.000. Selain itu masih ada berbagai menu lainnya seperti kangkung belacan, kepiting soka telur asin. Kangkung belacannya ini sangat lezat, karena berpadu dengan aroma terasi dan rasanya manis serta gurih dengan takaran yang pas. Kangkungnya juga nyakress seperti chrispy saat digigit.
Menu kuliner D'Cost Bandung 3
Beberapa menu kuliner lainnya di D’Cost Bandung
Sedangkan kepitingnya sudah tinggal dagingnya saja yang terbungkus tepung, digoreng dan kemudian dimasak kembali dengan sebuah telur asin. Bisa Anda bayangkan nikmatnya, gurih dan agak lengket karena telur asin sangat pas sekali saat berpadu dengan empuknya daging kepiting.

Menu kuliner D'Cost Bandung 4
Menu kuliner maknyus di D’Cost Bandung
D’Cost Seafood Bandung ini mempunyai tempat yang cukup luas karena dapat menampung pengunjung hingga 350 buah tempat duduk. Beberapa fasilitas juga telah disediakan untuk memuaskan dapat pengunjungnya, misalnya seperti outdoor seating sertaTV Kabel, sehingga Anda bisa sambil menonton channel favorit saat menunggu makanan pesanan matang atau sambil menyantap hidangan. Instrumen pembayaran yang dapat Anda gunakan juga cukup fleksibel karena Anda dapat menggunakan Debit,BCA Card, Visa,Master Card maupun Cash.

Menu kuliner D'Cost Bandung 5
Masih banyak menu kuliner D’Cost selain yang disebutkan disini
Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba wisata kuliner ke D’Cost Seafood di Bandung? Datang saja langsung ke Jalan Sukajadi Nomor 197Bandung, dijamin maknyos..!!

Related Post "WISATA KULINER KE D’COST SEAFOOD DI BANDUNG"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Oleh-Oleh Khas Tuban yang Terkenal dan Unik
Oleh-Oleh Khas Tuban yang Terkenal dan Unik.
Oleh-Oleh Khas Malang yang Legend
Oleh-Oleh Khas Malang yang Legend. Liburan di
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman