WISATA PALEMBANG, SERUNYA AMANZI WATERPARK

Wisata Palembang, Serunya Amanzi Waterpark – Bagi Anda yang berdomisili di Palembang atau sedang berlibur di Kota Mpek-mpek dan sedang mencari tempat yang seru untuk menghabiskan weekend bersama keluarga, mungkin Anda perlu mencoba untuk datang ke Amanzi Waterpark. Ini merupakan objek wisata di Palembang berupa wahana permainan air yang cukup lengkap. Anak-anak biasanya akan senang bermain basah-basahan di wahana layaknya di waterboom seperti ini. Uniknya lagi, Amanzi Waterpark ini memiliki tema alam liar terisolir seperti wilayah terasing yang dikelilingi oleh belukar dengan derasnya arus sungai.

Hal tersebutlah yang dapat Anda temukan di tempat ini. Anda seolah akan di bawa ke dalam sebuah petualangan yang terasa cukup mendebarkan. Tapi tentu saja akan dipenuhi oleh suasana bahagia, kemeriahan dan juga canda tawa. Hal inilah yang membuat tempatwisatamu.com menyarankan Anda jika melakukan perjalanan wisata Palembang, serunya Amanzi Waterpark tidak boleh Anda lewatkan. Mungkin Anda pernah melihat film atau tayangan bertema suku primitif Afrika, seperti itulah kira-kita tema yang diangkat oleh Amanzi Waterpark Palembang ini.

Amanzi wisata Palembang

Weekend seru di Palembang
(Image: skyscrapercity.com)

Lokasi Amanzi Waterpark Palembang ini tepatnya terletak di wilayah Kecamatan Alang-Alang Lebar – Kota Palembang, objek wisata yang satu ini memang terletak di tempat strategis dan wajib untuk dikunjungi oleh para pengunjung yang hobi untuk menguji adrenalinnya. Wahana wisata Amanzi Water Park menyajikan beberapa macam wahana permainan seperti The Cyclone,Kolam Arus River Nile, Kilimanjaro Tower, The Raft, The Velocity dan juga The Falls.

Wahana permainan seperti ini bisa dinikmati sesuai dengan persyaratan para pemainnya, seperti tinggi badan, usia serta berbagai kelengkapan pakaian renang. Berbagai wahana permainan tersebut bisa dinikmati dengan cara menggunakan single ataupun double ban, memakai busa seluncur, serta bisa juga dinikmati dengan cara tidak memakai apapun alias menggunakan badan langsung dari ketinggian yang mencapai 90 m hingga 120 m. Rute yang sangat panjang dan tentunya sangat akan sangat mendebarkan.

Ada juga beberapa wahana spesial yang diperuntukkan bagi anak-anak juga tersedia di sini, yaitu Monkey Village yang telah dilengkapi dengan sasana yang sangat aman untuk anak-anak. Ketinggian air kolam wahana ini rata-rata adalah 30 sampai 40 cm. Fasilitas lainnya yang cukup baik serta memanjakan para pengunjung bisa dinikmati disini seperti akses free wifi,cafe, mushola, merchandise shop, ATMdan area parkir yang cukup luas.

Wisata Palembang waterpark

Nuansa alam bebas masa purba
(Image: birulangit.com)

Seluruh bangunan yang ada di dalam wahana Amanzi Waterpark ini dibuat semirip mungkin seperti daerah di masa primitif purba dengan berbagai ukiran dan juga pahatan seperti Hierogliyph ataupun aksara purba. Demikian juga dengan berbagai tanaman yang ada di seluruh wahana ini yang dibuat menyerupai lingkungan masa purba, misalnya saja seperti tanaman pinus dan berbagai paku-pakuan.

Bukan cuma itu, untuk membuat para wisatawan berada di wilayah yang penuh belukar, pihak manajemen dan juga lifeguard di Amanzi Waterpark ini dikondisikan dengan memakai seragam ala koboi, lengkap dengan sebuah walkie talkie yang selalu mereka gunakan untuk berkoordinasi satu sama lain untuk mengawasi keselamatan dan juga kenyamanan area serta para pengunjung.

Harga tiket masuk amanzi waterpark

Gerbang masuk Amanzi Waterpark
(Image: skyscrapercity.com)

Nah, jika Anda sedang melakukan perjalanan wisata Palembang, serunya Amanzi Waterpark ini patut Anda pertimbangkan. Sebuah wahana wisata unik bernuansa zaman purba di sebuah kota metropolitan memang cukup menarik untuk Anda kunjungi. Datang rasakan tantangan untuk adrenalin Anda di wahana wisata air Amanzi Water Park Palembang.

Terima kasih telah membaca artikel tentang bandung indah water park. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "WISATA PALEMBANG, SERUNYA AMANZI WATERPARK"

TEMPAT WISATA DI REMBANG DAN PURWOREJO JATENG
Tempat Wisata Di Rembang Dan Purworejo Jateng
TEMPAT WISATA DI TEMANGGUNG, WONOGIRI DAN SALATIGA
Tempat Wisata Di Temanggung, Wonogiri Dan Salatiga
TEMPAT WISATA DI KUDUS DAN PURBALINGGA JATENG
Tempat Wisata Di Kudus Dan Purbalingga Jateng
DE RANCH LEMBANG, LIBURAN ALA KOBOI DI BANDUNG
De Ranch Lembang, Liburan Ala Koboi Di