FASILITAS MENAWAN HOTEL GRANDE LAMPUNG

Fasilitas Menawan Hotel Grande Lampung – Fasilitas dari sebuah penginapan itu harus diperhatikan dan memang membutuhkan perhatian yang khusus, apalagi untuk sebuah hotel harus menjadi yang utama. Hotel tanpa fasilitas yang memadai tidak akan disebut hotel, mungkin layaknya losmen atau penginapan biasa, jadi perlu ada berbagai fasilitas yang layak dan berkelas.

Fasilitas dari sebuah hotel akan mendatangkan pelanggan atau para tamu ketika mereka merasa cocok dan juga dengan pelayanan memuaskan. Salah satu yang akan dibahas kali ini adalah mengenai fasilitas yang menawan Hotel Grande Lampung yang terletak di Jalan Raden Intan nomor 77 Bandar Lampung – Indonesia.

Hotel di Lampung

Image: www.reservasihotel.net

Berikut beberapa Fasilitas yang menawan dari Hotel Grande Lampung yang dapat menjamu para tamu yang hadir

  1. Antar- jemput bandara, ini merupakan fasilitas yang penting, karena dengan fasilitas yang satu ini akan memudahkan para tamu dari bandara untuk menuju ke hotel tempat mereka bermalam. Dengan demikian para tamu juga akan lebih dimudahkan dalam proses transaksi.
  2. Concierge, para tamu juga akan mendapatkan pelayanan yang istimewa karena akan dilayani mulai dari kebutuhakan pokok seperti minum, makan, dan juga kebutuhan tempat tinggal dan para pengunjung akan dilayani juga berbagai kebutuhan lainnya.
  3. Fasilitas rapat, bagi Anda yang ingin berekreasi atau mengunjungi berbagai tempat wisata sekaligus bekerja atau berbisnis, disini juga disediakan tempat untuk rapat atau meeting. Jadi Anda bisa bicara soal bisnis dengan rekan Anda dan sekaligus juga bisa beristirahat serta santai di hotel ini dengan rekan A
  4. Ruang mer-okok. Bagi Anda yang seorang per-okok disini juga disediakan tempat bagi Anda sehingga Anda dapat mer-okok dengan nyaman.
  5. Coffee shop, jika Anda merasa jenuh di kamar dan ingin pergi minum sambil bersantai bersama keluarga ataupun teman, disini sudah disediakan. Jadi Anda tidak perlu pergi ke tempat lain, apalagi jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi.
  6. Layanan laundry, Anda tidak perlu susah dengan banyaknya baju kotor yang ada dikamar, karena pihak hotel sudah menyiapkan layanan laundry, tinggal Anda hubungi saja petugasnya.

Demikian Fasilitas yang menawan Hotel Grande Lampung yang akan memudahkan Anda dan akan membuat Anda merasa nyaman dan betah untuk tinggal disini.

Related Post "FASILITAS MENAWAN HOTEL GRANDE LAMPUNG"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Hotel di Malang Kota Tarif Kurang 500 Ribu Rupiah
Anda berencana untuk berlibur di kota Malang?
DAFTAR HOTEL DI BANDUNG YANG BAGUS
Berikut ini ada beberapa daftar hotel di
REVIEW HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG YANG MEWAH
Hotel Papandayan Bandung ini belum lama selesai