6 HOTEL BINTANG 5 DI BANDUNG

Bandung merupakan salah satu kota yang banyak menyimpan keindahan alam dan juga tempat pariwisata. Selama berlibur ke Bandung tentunya Anda membutuhkan tempat menginap. Ada banyak hotel berbintang dengan harga yang kompetitif di Bandung yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap Anda dan keluarga selama berlibur ke Bandung. Berikut akan diberikan 6 hotel bintang 5 di Bandung yang sangat representatif untuk menginap selama berada di kota Kembang ini.

1. Hilton Bandung

Hotel di Bandung bintang 5 yang pertama dan baru adalah Hilton Bandung. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang ada didekat stasiun kereta api Bandung. Desain interior dan juga eksterior dari hotel bintang 5 ini sangat mewah dan juga modern. Kenyamanan yang diberikan dari mulai pelayanan dan juga fasilitas hotel. Hotel ini terletak di daerah Dago yang terkenal dengan keindahan alam dan penampakan kotanya di malam hari.

Hotel Bintang 5 di bandung

Image: karmatrendz.wordpress.com

2. The Papandayan Hotel

Hotel bintang lima The Papandayan Hotel terletak di Jl Gatot Subroto No 83 Bandung. Hotel ini sudah terkenal sejak dulu dengan makanannya yang rasanya enak dan lezat. Selain makanannya yang enak, fasilitas yang diberikan juga sangat maksimal. Hotel ini terletak di jantung kota Bandung dan dekat dengan tempat-tempat wisata dan juga wisata kuliner. Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata TSB atau Trans Studio Bandung.

Hotel Papandayan Bandung

Image: www.kaskus.co.id

3. Padma Hotel

Padma Hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang terletak di Jl Ranca Bentang No 56-48 Ciumbuleuit. Hotel ini menawarkan suasana sejuk seperti berada di tengah hutan. Hotel ini terletak di dekat tempat wisata belanja Cihampelas dan juga PVJ serta kawasan belanja Dago. Fasilitas yang diberikan oleh hotel ini sangat modern dan mewah. Tempatnya yang sejuk, fasilitas yang modern membuat Anda semakin nyaman bermalam di hotel ini.

Padma hotel Bandung

Image: rudikismo.wordpress.com

4. Marbella Suites Bandung

Marbella Suites hotel merupakan salah satu hotel di Bandung bintang 5. Hotel ini letaknya di daerah Dago bagian atas. Dari hotel ini, Anda bisa dengan mudah mengakses wisata yang ada di sekitar daerah Dago. Pemandangan yang disajikan di malam hari sangat indah dan bagus. Terlebih di pagi hari, Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang hijau dan udara yang sejuk di sekitar hotel.

Marbella Suites Hotel Bandung

Image: www.bisnishotel.com

5. Sheraton Bandung

Sheraton Bandung merupakan salah satu hotel berbintang lima yang terletak di Dago. Hotel ini mempunyai desain yang tradisional tapi mewah. Hotel ini sangat terkenal di Bandung dengan hotel yang paling mewah dengan nuansa tradisional. Untuk akses tempat wisata, dari hotel ini juga sangat mudah. Kawasan wisata belanja Cihampelas letaknya sangat dekat dengan hotel Sheraton ini.

Sherton Hotel Bandung

Image: www.traveloindonesia.com

6. Grand Royal Panghegar Bandung

Hotel di Bandung bintang 5 yang recommended dan terakhir adalah Grand Royal Panghegar Bandung. Hotel ini terletak di Jl Merdeka Bandung yang merupakan salah satu jalan yang ada di pusat kota Badung. Hotel ini baru melakukan renovasi dalam berbagai aspek. Tampilan hotelnya menjadi lebih mewah dan juga lebih modern. Fasilitas hotel ini juga bertambah dan lebih modern. Letak hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata di kota Bandung.

Grand Royal Panghegar  hotel Bandung

Image: bandung-hotels.net

Hotel bintang 5 di bandung yang sudah diberikan merupakan hotel berbintang 5 di bandung yang sangat recommended untuk dijadikan sebagai tempat menginap selama di Bandung. Memilih hotel bintang 5 selama berlibur di Bandung sangat recommended. Banyak fasilitas yang bisa dinikmati di hotel berbintang 5 di Bandung. Namun tentu saja harga yang harus dibayar sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

Related Post "6 HOTEL BINTANG 5 DI BANDUNG"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman