REVIEW FASILITAS & TARIF HOTEL IBIS BANDUNG

Hotel Ibis Bandung lebih dikenal dengan nama Ibis Bandung Trans Studio ini termasuk hotel bintang 3 yang ada di kota Bandung. Hotel Ibis terletak di Jalan Gatot Subroto No.289 kota Bandung. Hotel Ibis merupakan hotel yang paling direkomendasikan bagi Anda yang ingin pergi berlibur ke kawasan Trans Studio di Bandung. Hotel ini menawarkan fasilitas menarik dengan harga yang terjangkau sekelas dengan hotel bintang 3, yaitu sekitar 500 ribuan saja. Dengan lokasi yang sangat strategis ini, memungkinkan hotel Ibis banyak dikunjungi para wisatawan.

Pilihan Lokasi ke Berbagai Akses

Lokasi Ibis hotel Bandung ini terletak tepat di pusat kota Bandung dengan lokasi yang sangat strategis menawarkan ke berbagai akses. Hotel ini sangat dekat sekali dengan salah satu tempat hiburan paling populer di kota Bandung, yaitu Trans Studio. Lokasi menuju Trans Studio Bandung hanya berjarak 200 meter saja. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara karena cukup berkendara selama 30 menit saja dari hotel Ibis. Seperti kita ketahui, Trans Studio merupakan salah satu tempat wisata keluarga terfavorit di kota Bandung dengan berbagai macam wahana yang disuguhkan. Ibis hotel juga berada di dekat pusat perbelanjaan di kota Bandung, yaitu Bandung Super Mall. Hotel ini juga dekat dengan Herritage Factory Outlet dan Kafe Braga di kota Bandung. Baca juga: 200 Objek Wisata Menarik Di Bandung.

Hotel Ibis Bandung

Ibis Hotel Bandung
(Image: www.thebandungtour.com)

Fasilitas Hotel

Sebagai sekelas hotel bintang 3 di kota Bandung, hotel Ibis Bandung menawarkan sebanyak 606 kamar tamu. Hotel ini juga memiliki layanan laundry bagi para tamu hotel, dengan layanan pembersihan harian. Hotel Ibis menawarkan bar/lounge dan restoran yang menawarkan berbagai jenis kuliner yang tak kalah nikmatnya. Ibis hotel menyediakan fasilitas penyejuk udara atau AC beserta layanan nonstop full 24 jam bagi tamu hotel. Dengan sebanyak 22 lantai, Anda bisa menikmati layanan lift untuk transportasi menuju lantai atas. Hotel ini juga menyajikan akses internet gratis untuk WiFi baik di tempat-tempat umum maupun di kamar hotel.

Hotel Ibis Bandung Trans Studio

Image: www.agoda.com

Fasilitas Kamar Hotel

Ibis hotel Bandung menawarkan sebanyak 606 kamar dengan 2 jenis kamar yang berbeda, yakni kamar standar Queen dan kamar standar Twin. Kedua harga kamar ini juga sangat terjangkau, untuk kamar standar Queen ditarif dengan harga Rp.408.000,-/malam, sedangkan untuk kamar standar Twin ditarif dengan harga Rp. 367.200,-/malam. Setiap kamar sendiri memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC kamar, ruangan bebas rokok, lemari es, televisi, WiFi dan tempat untuk menyimpan laptop. Anda juga bisa menikmati air minum kemasan secara gratis yang telah disediakan pihak hotel. Selain itu, Anda bisa menyeduh teh/kopi dengan pemanas air yang telah disediakan.  Baca juga: 6 Hotel Recommended Di Kota Bandung.

Kamar hotel ibis bandung

Image: kaskus.co.id

Fasilitas Lainnya

Berbagai fasilitas lengkap lainnya disediakan untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel. Untuk kebutuhan internet sendiri, disediakan sebuah lobi, sementara pihak hotel juga menyediakan layanan fax untuk kebutuhan para pebisnis beserta fotokopi. Pihak hotel juga menawarkan layanan binatu yang biasanya disediakan sesuai dengan permintaan pihak tamu hotel. Selain itu, Anda bisa menitipkan barang berharga milik Anda di dalam brankas pada meja depan. Restoran di Ibis hotel Bandung sendiri menawarkan baik hidangan internasional ataupun lokal dengan makanan yang sangat lezat. Sehingga Anda tak perlu repot-repot mencari tempat makan yang ada di luar hotel. Cukup menggunakan layanan restoran hotel untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Baca juga: Uniknya Hotel Padma Bandung.

Dengan letaknya yang strategis, hotel Ibis sangat mudah dijangkau oleh para pengunjung. Bagi Anda yang pergi menggunakan stasiun Bandung, maka Anda bisa pergi ke hotel ini hanya dengan memakan waktu 25 menit saja menuju hotel Ibis. Apabila Anda berencana pergi berlibur ke arena permainan Trans Studio Bandung, maka hotel Ibis ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Nikmati liburan bersama keluarga dengan pengalaman tempat penginapan yang menarik dan berkesan. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan hotel Ibis maka Anda bisa menghubungi nomor (022)87345555 untuk melakukan reservasi. Hotel Ibis memang berdekatan dengan The Trans Luxury Hotel Bandung, namun harga yang ditawarkan di hotel Ibis Bandung ini jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga hotel The Trans Luxury.

Terima kasih telah membaca artikel tentang fasilitas hotel ibis bandung. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "REVIEW FASILITAS & TARIF HOTEL IBIS BANDUNG"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman