4 TIPS MEMILIH TAS RANSEL UNTUK BACKPACKER

Untuk para pecinta wisata dengan cara backpakeran, menyiapkan segala sesuatunya dengan seefektif mungkin merupakan hal wajib. Karena dengan menjadi seorang backpacker, tentu saja barang bawaan harus dibawa seringan mungkin namun tetap lengkap dan efektif untuk digunakan. Hal ini berbeda dengan liburan biasa atau istilahnya ‘gaya koper’ yang bisa membawa banyak barang setiap berangkat ke sebuah destinasi wisata.

Salah satu hal wajib yang harus dimiliki para backpacker adalah tas ransel. Karena benda ini merupakan sahabat sejati mereka. Berbagai kebutuhan harian selama dalam perjalanan dan di tempat wisata harus semuanya termuat disana.

Tas ransel adalah barang yang sangat bermanfaat bagi mereka yang hobi dengan travelling. Apalagi jika Anda suka menjelajah setiap sudut kota wisata yang akan Anda datangi. Tentu saja, untuk dapat mendukung aktifitas tersebut, Anda harus cermat dalam memilih tas ransel, apalagi jika Anda merupakan seorang backpacker pemula. Karena ternyata memilih sebuah tas ransel yang tepat perlu diperhatikan juga sebelum Anda berangkat berwisata. Lalu, apa saja tips memilih tas ransel yang baik bagi backpacker pemula? Berikut ulasannya.

blanja.com

Ukuran Dan Berat Ransel

Kapsitas sebuah ransel perlu disesuaikan juga dengan kebutuhan untuk perjalanan dan yang membawanya. Apabila perjalanan tersebut akan memakan waktu yang cukup panjang, biasanya para backpacker di luar sana menggunakan ransel dengan kapasitas 45 sampai 50 liter. Jika perjalanan wisata Anda hanya sebentar, biasanya tas ransel yang dipakai juga memiliki kapasitas yang lebih kecil sekitar 24 sampai 30 liter.

Memiliki Banyak kantong

Semakin terdapat banyak kantong, maka akan semakin teratur. Kantong juga akan memudahkan Anda dalam mencari barang.

Memiliki  Ritsleting Di Depan

Untuk sebuah tas ransel yang cukup besar akan lebih baik jika mempunyai ritsleting di bagian depan tas seperti halnya koper, agar Anda tidak kesulitan jika ingin mengambil barang yang ada di bagian paling bawah tas.

Mudah Dibawa & Nyaman

Ini merupakan poin yang paling penting dalam memilih sebuah tas ransel, karena Anda nantinya akan selalu mambawa ransel dalam waktu yang cukup lama. Jangan merasa malu untuk mencoba tas ransel yang nantinya akan Anda beli di sebuah toko atau via online, dan mintalah tolong petugas toko untuk dapat mengisi tas tersebut dengan beberapa beban yang sesuai. Setelah itu, rasakan sendiri apakah Anda merasa nyaman atau tidak saat tas ransel tersebut dipanggul.

Nah untuk Anda yang tidak ingin ribet membeli tas ransel beserta perlengkapan traveler lainnya, Anda bisa membelinya secara online di toko online yang terpercaya, dan tentunya dengan banyak pilihan serta diskon yang menarik, cek dan pilih sendiri ransel & perlengkapan traveler Anda di www.blanja.com.

Sekarang sudah tidak bingung bukan dengan tas ransel seperti apa yang akan Anda pilih. Tips memilih tas ransel untuk traveler tersebut bisa Anda terapkan saat akan berlibur sebagai seorang backpacker.

Terima kasih telah membaca artikel tentang ransel untuk backpacker, tas untuk backpacker. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "4 TIPS MEMILIH TAS RANSEL UNTUK BACKPACKER"

TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH
Tips Bulan Madu Romantis Dengan Berkemah -
11 TIPS AMAN ARUNG JERAM ATAU RAFTING
11 Tips Aman Arung Jeram Atau Rafting
WISATA INDONESIA MENGANGKAT JACKIE CHAN SEBAGAI DUTA
Wisata Indonesia Mengangkat Jackie Chan Sebagai Duta
5 TEMPAT NGABUBURIT DI SEMARANG YANG ASYIK
5 Tempat Ngabuburit Di Semarang Yang Asyik