5 TIPS BULAN MADU MURAH DAN MENGESANKAN

5 Tips Bulan Madu Murah Dan Mengesankan – Berwisata sambil honey moon atau berbulan madu selalu identik dengan keindahan sebuah pulau terpencil yang tarifnya mahal dan juga cukup menguras biaya. Namun sebenarnya tidak selalu harus seperti itu. Anda juga bisa merencanakan bulan madu bersama pasangan tercinta tanpa harus sampai menghabiskan tabungan berdua.

Nah, jika Anda ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan untuk berbulan madu yang mengesankan namun tetap irit biaya, mungkin Anda mesti mencoba 5 tips bulan madu murah dan mengesankan berikut ini:
Tips honeymoon murah
Telusuri berbagai tempat wisata di dalam negeri
1. Bulan madu dengan kemping
Mau bulan madu menyenangkan dengan biaya yang lebih murah? Cobalah dengan berbulan madu bersama pasangan di luar ruangan, misalnya dengan kemping di gunung ataupun di berbagai tempat perkemahan lainnya. Pasti kegiatan seperti ini tidak akan mengurangi keromantisan Anda bersama pasangan dengan beraktifitas di tempat yang berada tengah-tengah alam terbuka yang indah bukan? Beberapa tempat berkemah yang pernah tempatwisatamu.com review dan bisa Anda datangi misalnya:

Jangan lupa untuk membaca tips berkemah di tempat wisata agar Anda tetap aman dan beraktifitas dengan menyenangkan.

2. Berbulan madu tetap di dalam negeri
Bila anggaran untuk Anda berbulan madu cukup terbatas, maka sebaiknya tetap berbulan madu di dalam negeri saja, karena masih banyak tempat indah untuk bulan madu di dalam negeri dan tentunya itu tidak jadi masalah. Carilah tempat dengan pemandangan yang indah, biaya transportasi yang cukup murah dan Anda dapat menghabiskan sebagian anggaran untuk hotel yang agak mewah.

3. Gunakan kendaraan sendiri
Bulan madu sebenarnya tidak selalu harus selalu menggunakan pesawat ataupun transportasi lain. Untuk dapat menekan pengeluaran biaya, coba saja untuk berbulan madu dengan menggunakan kendaraan pribadi. Tentu saja hal seperti ini hanya dapat dilakukan jika Anda memutuskan untuk honey moon atau berbulan madu di dalam negeri saja, Anda ke tempat yang bisa dijangkau dengan menggunakan mobil pribadi.

4. Hindari bulan madu saat high season
JIka memungkinkan, sebaiknya tunda dulu sebentar liburan bulan madu Anda. Hindari pergi berbulan madu pada bulan-bulan yang cukup ramai orang berlibur seperti saat tiba waktunya libur panjang. Selain saat liburan panjang tersebut, harga-harga akomodasi dan juga tiket transportasi untuk perjalanan wisata biasanya akan jauh lebih murah.

5. Katakan bahwa Anda berdua sedang berbulan madu
Apabila Anda sudah siap untuk berangkat bulan madu, jangan lupa untuk selalu mengatakan di hotel ataupun di pesawat bahwa Anda berdua sedang berbulan madu. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan upgrade kamar dari tarif deluxe menjadi suite room ataupun dari kelas ekonomi di dalam pesawat menjadi kelas bisnis. Karena banyak promo spesial untuk pasangan yang berbulan madu di luar sana.

Dengan mencoba 5 tips bulan madu murah dan mengesankan, semoga Anda dan pasangan bisa bahagia menikmati waktu bersama.
Terima kasih telah membaca artikel tentang tempat honeymoon di medan, bulan madu murah di indonesia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "5 TIPS BULAN MADU MURAH DAN MENGESANKAN"

TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH
Tips Bulan Madu Romantis Dengan Berkemah -
11 TIPS AMAN ARUNG JERAM ATAU RAFTING
11 Tips Aman Arung Jeram Atau Rafting
WISATA INDONESIA MENGANGKAT JACKIE CHAN SEBAGAI DUTA
Wisata Indonesia Mengangkat Jackie Chan Sebagai Duta
5 TEMPAT NGABUBURIT DI SEMARANG YANG ASYIK
5 Tempat Ngabuburit Di Semarang Yang Asyik