8 TANDA KAMU KURANG PIKNIK & BUTUH LIBURAN

8 Tanda Kamu Kurang Piknik & Butuh Liburan – Setiap orang perlu bersantai, butuh pergi untuk piknik kalau kata generasi muda kekinian. Tapi terkadang pekerjaan yang begitu padat & jadwal aktivitas tidak dapat dihindari membuat harimu cukup sulit untuk tiba-tiba pergi piknik. Padahal, kamu juga perlu mengistirahatkan otak & tubuhmu.

Kalau sudah begini, biasanya tubuh kamu nantinya akan protes sendiri meskipun tanpa kamu sadari. Ada beberapa tanda atau ciri yang biasanya diberikan oleh tubuh kamu sendiri agar kamu sadar bahwa ternyata saat ini kamu butuh liburan. Ini dia 8 tanda Kamu kurang piknik & butuh liburan.

Tidak ingat kapan terakhir liburan

Saat kamu telah lupa kapan terakhir liburan & sepertinya terasa sudah lama sekali bahwa kamu tak melakukannya, maka itu merupakan tanda pertama yang harus kamu perhatikan.

8 Tanda Kamu Kurang Piknik & Butuh Liburan

Image: travelforthelow.com

Terasa buntu

Pikiranmu tidak lagi bisa diajak dalam bekerja sama untuk dapat memikirkan ide baru yang fresh & unik. Kamu saat ini merasa benar-benar stuck & tidak dapat bekerja dengan benar.

Kamu memaksa untuk tersenyum

Saat kamu merasa stres, tentu kamu tak akan tulus dalam memberikan senyum. Saat kamu bahagia, maka senyum menjadi lebih mudah. Nah, jadi apabila kamu saat ini sudah merasa lebih sering cemberut dan juga untuk sulit senyum, maka mungkin kamu butuh liburan.

Kamu merasa stres

Kamu sadar bahwa tuntutan kerjaan terlalu mencekik dan bisa membuat kamu tak bisa tenang. Hal ini dapat menimbulkan stres ataupun rasa tertekan yang tentu akan memperburuk kesehatan dan juga kinerja otak.

Lupa caranya bersenang-senang

Seberapa berharga sebenarnya pekerjaan, jangan sampai membuat kamu kehilangan kemampuan untuk dapat bersenang-senang. Ini telah menjadi tahap yang cukup mengkhawatirkan saat kamu terlalu serius dan tidak dapat menikmati hidup.

Kurang terkena sinar matahari

Tahukah Anda bahwa sinar matahari ternyata memegang peran yang penting dalam kesehatan fisik serta mental kamu? Sinar matahari dapat meningkatkan vitamin D di dalam tubuh & membuatmu tetap waras.

Kamu merindukan kamu yang dulu

Saat kamu merasa tubuhmu mulai kuyu, kurang bertenaga dan merasa bosan dengan rutinitas, maka kamu akan merasa benci pada diri sendiri & keadaanmu saat ini. Kamu ingin bisa pergi ataupun lari dari semua ini, dan itu merupakan tanda kamu perlu berhenti sejenak & butuh piknik. Baca juga: 6 Tips Foto Selfie Di Tempat Wisata.

Semua orang menyuruhmu berlibur

Apabila kamu menerima cukup banyak omongan dari teman, rekan kerja atau bahkan keluarga untuk istirahat alias berlibur, maka sebaiknya turuti. Ini artinya satu hal, kamu bekerja tidak seperti dulu lagi, kamu sudah kehilangan banyak tenaga & semangat. Baca juga: 5 Tips Berlibur Sendirian Untuk Wanita.

Itulah 8 tanda Kamu kurang piknik & butuh liburan. Kamu cuma butuh tahu beberapa ciri atau tanda untuk dapat menyadari bahwa kamu perlu piknik. Inilah waktunya untuk mengisi baterai semangatmu lagi dan kemudian mengembalikan senyum ceriamu seperti yang dulu.

Related Post "8 TANDA KAMU KURANG PIKNIK & BUTUH LIBURAN"

WISATA INDONESIA MENGANGKAT JACKIE CHAN SEBAGAI DUTA
Wisata Indonesia Mengangkat Jackie Chan Sebagai Duta
5 TEMPAT NGABUBURIT DI SEMARANG YANG ASYIK
5 Tempat Ngabuburit Di Semarang Yang Asyik
10 TEMPAT NGABUBURIT DI BANDUNG YANG ASYIK
10 Tempat Ngabuburit Di Bandung Yang Asyik
5 TIPS WISATA DI BULAN PUASA
5 Tips Wisata Di Bulan Puasa -