AKTIFITAS DI BALI BIRD PARK YANG SERU SAAT LIBURAN

Jika biasanya para wisatawan menghabiskan waktunya di pantai saat mengunjungi Pulau Dewata, maka Bali Bird Park ini akan menjadi pembeda saat Anda mengunjungi berbagai pantai disana, tentunya akan memberi ketenangan pada pikiran Anda dengan kicauan burung-burung yang merdu. Di sini Anda juga dapat melihat banyak spesies burung yang berwarna-warni. Tempat ini digemari juga oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Lokasinya terletak di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, wilayah Batubulan, Gianyar – Bali

Kunjungi Bird Park Bali untuk menyaksikan sebuah koleksi terbesar dan terbaik berbagai burung Indonesia di dunia termasuk juga burung-burung fantastis dari daratan Afrika & Amerika Selatan. Taman yang memiliki area seluas dua hektar yang areanya dipenuhi oleh pepohonan ini menyediakan tempat untuk sekitar 1000 ekor burung dari 250 jenis spesies yang berbeda. Pendekatan inovatif pada keberadaan burung langka & tropis telah berkembang dengan menempatkan hewan-hewan lucu ini di habitat mereka bersama-sama dengan berbagai jenis burung lainya.

Bali Bird Park

Berfoto bersama burung di Bali Bird Park
(Image: www.bali-bird-park.com/)

Bukan cuma spesies burung, taman ini menampilkan juga flora yang begitu menakjubkan dengan lebih dari 2.000 jenis tanaman tropis termasuk diantaranya 50 jenis palem yang cukup menarik banyak jenis kupu-kupu. Menerapkan pemulihan, penelitian & fasilitas kesehatan hewan, bird park Bali memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dalam repro-duksi penangkaran jenis burung yang eksotis seperti burung Hornbill dan juga burung cendrawasih. Baca juga: 50 Destinasi Liburan Asyik Di Bali.

Bird Park Bali buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi hingga 17.30 sore, serta tutup saat hari perayaan Nyepi. Untuk harga tiket bali Bird Park ini bagi anak-anak dikenakan biaya sekitar 112.000 dan 215.000 untuk orang de-wasa (harga tiket bisa saja sudah berubah). Meski tampak cukup mahal, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman yang tidak akan terlupakan nantinya. Ribuan burung yang cantik dan yang unik, akan menjadikan liburan Anda di Bali semakin berkesan. Baca juga: 16 Wahana Seru Di Waterboom Bali.

harga tiket Bali Bird Park

Mempelajari kehidupan burung sambil berwisata
(Image: nexplorertravelshop.asia)

Suasana di Bali Bird Park ini sangat sejuk, karena banyaknya pepohonan besar yang membuat udara jadi lebih segar. Beberapa dari koleksi burung ada pula yang disangkarkan dan ada juga yang dilepas di taman. Nyanyian suara burung dan warna-warni bulu dari tiap jenisnya akan membuat Anda merasa kagum. Beberapa jenis burung langka asal Indonesia seperti jalak Bali, burung cendrawasih Papua, hingga elang Jawa bisa Anda lihat langsung dari dekat di sini. Bukan hanya burung khas dari dalam negeri, burung scarlet macaw yang terkenal dari Amerika Selatan dan burung kongo grey parrot dari benua Afrika juga akan menyambut Anda saat berkunjung. Saksikan sendiri kecantikan burung Kasuari, burung jenjang, burung Bangau & pelikan dan banyak burung langka lainnya ketika mereka dapat berkeliaran dengan bebasnya, hidup & berkembang biak di seluruh area taman. Baca juga: Belanja Oleh-Oleh Unik Di Joger Bali.

Anda juga akan menyaksikan beberapa atraksi burung-burung yang terbang bebas di angkasa, misalnya seperti burung elang, burung hantu, burung macaw dan banyak lagi. Atau masih ingat nyanyian atau lagu burung kakatua saat Anda masih kecil? Di tempat ini burung kakatua akan hinggap di pundak Anda kemudian berkicau layaknya sedang bernyanyi. Selain itu, jangan lupa untuk mengabadikan moment dengan berfoto bersama beraneka burung yang indah dan berwarna-warni.

Bali Bird Park 2015

Banyak burung langka disini
(Image: www.tripadvisor.com)

Bali Bird Park memang merupakan tempat untuk berlibur yang menyenangkan. Melihat berbagai  jenis burung yang unik serta bermacam-macam sekaligus mendengar kicauannya akan menjadi sebuah pengalaman yang seru. Kandang-kadang burung disini yang meniru sistem ekologi hutan Bali dan juga hutan hujan Papua. Jalur dan juga jembatan yang diukir serta dinaungi oleh dedaunan lebat di mana sinar matahari hanya tampak dari celah-celahnya. Ada juga beberapa titik pandang yang telah diposisikan secara strategis untuk dapat melihat sekilas burung-burung yang terbang bebas, liar juga mengikuti naluri hidup mereka sendiri.

Related Post "AKTIFITAS DI BALI BIRD PARK YANG SERU SAAT LIBURAN"

REVIEW PANTAI PANDAWA BALI YANG EKSOTIS
Review Pantai Pandawa Bali Yang Eksotis -
ASYIKNYA WISATA DI BUMI PERKEMAHAN RANCA UPAS BANDUNG
Asyiknya Wisata Di Bumi Perkemahan Ranca Upas
WISATA KE PANTAI KLAYAR PACITAN YANG UNIK
Wisata Ke Pantai Klayar Pacitan Yang Unik
PESONA CURUG CIMAHI YANG INDAH
Pesona Curug Cimahi Yang Indah - Untuk