ISTIRAHAT DI RANAH MINANG, COBA HOTEL BINTANG 3 DI PADANG INI

Rekomendasi Hotel Di Padang – Hampir setiap orang di negara Kita tentu sudah tidak asing dengan kepopuleran masakan Padang yang sejak dulu telah mendunia. Cita rasanya yang sungguh lezat nan kaya akan rempah-rempah membuat tiap orang yang menyantapnya menjadi ketagihan. Bahkan tak jarang, orang asing yang mencoba masakan Padang menjadi bercita-cita berwisata ke Padang untuk melihat langsung kepiawaian daerah yang dapat menciptakan rasa makanan yang tiada tara.

Sebagai wisatawan domestik, tentunya Anda juga memiliki keinginan untuk berlibur ke Ranah Minang. Ibu kota dari Sumatera Barat itu menjadi salah satu tujuan wisata menarik bagi Anda pencinta alam dan budaya. Berbagai pantai, air terjun, hingga lokasi-lokasi wisata sejarah menarik dapat Anda temui di Padang.

hotel di Padang

Kota ini memiliki banyak pantai yang dapat Anda kunjungi, mulai dari Pantai Padang, Pantai Nirwana, Pantai Jambak, hingga Pantai Aie Manih yang dipercaya sebagai tempat berdiamnya batu Malin Kundang menanti Anda sambangi. Keindahan pemandangan dan jernihnya deburan ombak akan membuat Anda lupa sejenak akan kepenatan pekerjaan yang menanti Anda.

Jika ke Padang, jangan lupa singgahi Lembah Anai. Landmark wisata kota ini berada di pinggir jalur Trans-Sumatera. Saking populernya tempat ini, seseorang baru dikatakan sudah berlibur ke Ranah Minang jika sudah menginjakkan kaki ke lokasi wisata yang memiliki tiga air terjun ini.

Melimpahnya objek wisata yang ada di Padang membuat Anda harus memikirkan penginapan yang mampu mengakomodasi kebutuhan Anda. Setelah berjalan-jalan seharian, tentunya Anda membutuhkan hotel yang berfasilitas premium dan berpelayanan prima. Berbagai hotel di Padang dapat menjadi jawaban yang tepat untuk Anda. Berikut dua rekomendasi hotel di daerah Padang – Sumatera Barat yang menyajikan kenyamanan untuk beristirahat Anda setelah lelah menyusuri Si Ranah Minang.

Hotel Ibis Padang

Dengan anggaran tidak sampai Rp 400.000-an, Anda sudah dapat menginap di hotel di Padang berbintang 3 yang memiliki jaringan internasional yang telah terpecaya, Ibis. Berlokasi di Jalan Taman Siswa Nomor 1A, Hotel Ibis Padang hanya berjarak sekitar 6 kilometer dari bandara.

Ibis Hotel Padang

Ibis Hotel Padang
(Image: www.skyscrapercity.com)

Lokasi hotel ini juga terbilang strategis. Beberapa destinasi wisata pilihan dapat diakses dengan mudah dari hotel ini. Sebut saja Jembatan Sitti Nurbaya yang pamornya tinggi itu, bisa ditempuh hanya dengan 10 menit perjalanan dari hotel ini.

Hotel Ibis Padang baru dibuka pada awal 2014 yang lalu. Namun, animo masyarakat untuk bermalam di hotel ini sudah sangat besar. Ini karena keprimaan pelayanan yang dilakukan oleh staf hotel, serta fasilitas penunjang yang membuat malam Anda bukan hanya untuk tidur, tetapi juga bersantai dan merefleksikan tubuh dengan berbagai layanan yang tersedia, seperti sauna, spa, layanan pijat,  pusat kebugaran, hingga kolam renang.

Menyajikan kamar bernuansa cokelat dengan lantai kayu yang terkesan hangat, pastikan Anda merasa tidur senyaman di kamar sendiri. Dalam tiap unit kamarnya, para tamu akan dimanjakan dengan kasur empuk yang membuat tidur semakin lelap. Anda bisa pula mengatur layanan telepon pengingat bangun sebagai alarm untuk mulai berwisata lagi esok harinya. Ini sangat cocok buat Anda yang sulit bangun pagi!

HW Hotel Padang

Mulai dengan Rp 400.000-an, Anda sudah dapat menginap di HW Hotel Padang yang merupakan hotel berbintang 3 plus. Menampilkan dekor eksterior yang mengarah ke arah bangunan kolonial, pastikan istirahat Anda di Ranah Minang akan sangat nyaman dan terjamin di hotel ini karena lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang mumpuni.

Hotel bintang 3 di padang

HW Hotel Padang

Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Hayam Wuruk Nomor 16. Lokasinya dekat dengan Jembatan Sitti Nurbaya. Bahkan, Anda bisa menyinggahi objek wisata tersebut dengan hanya berjalan kaki beberapa menit. Mobilisasi Anda menuju moda transportasi pun tidaklah sulit. Cukup dengan 15 menit perjalanan berkendara, Anda sudah dapat tiba di Bandara Internasional Minangkabau.

HW Hotel Padang menawarkan pilihan kamar yang berfasilitas lengkap. TV LCD, jaringan internet, penyeduh air panas, hingga penyejuk udara tersedia di setiap unit kamarnya. Ini akan membuat Anda betah berlama-lama di kamar, mengistirahatkan badan yang lelah karena seharian telah berjalan-jalan menyusuri Kota Padang.

Jika setelah tidur kelelahan tidak juga surut, Anda dapat memanggil layanan pijat yang menjadi salah satu keunggulan hotel ini. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menjaga kebugaran badan selama liburan dengan berolahraga ringan, seperti berenang di kolam renang hotel ataupun jogging di sekitaran taman penginapan ini.

Dua hotel di Padang berbintang 3 tersebut sangat cocok bagi para wisatawan yang mendambakan penginapan yang dapat menyegarkan kembali tubuh Anda setelah lelah berpelesiran di Padang. Sebab dengan tubuh yang bugar, rencana jalan-jalan Anda di Ranah Minang tidak akan terhambat.

Related Post "ISTIRAHAT DI RANAH MINANG, COBA HOTEL BINTANG 3 DI PADANG INI"

FASILITAS SALIM COTTAGE HOTEL DI LOMBOK
Fasilitas Salim Cottage Hotel Di Lombok -
AKOMODASI ASEAN INTERNASIONAL HOTEL DI MEDAN
Akomodasi Asean Internasional Hotel Di Medan -
HOTEL MURAH DI SEMARANG, CITY ONE HOTEL
Hotel Murah Di Semarang, City One Hotel
HOTEL DI LOMBOK, OCEANO JAMBUWULUK RESORT
Hotel Di Lombok, Oceano Jambuluwuk Resort -