KAMPUNG CAI RANCA UPAS BANDUNG, MURAH TAPI SERU!

Kampung Cai Ranca Upas Bandung merupakan sebuah tempat konservasi Flora & Fauna yang terletak di wilayah Bandung selatan. Destinasi liburan menarik ini terletak pada ketinggian sekitar 1700 meter di atas permukaan laut. Dengan lokasinya yang agak tinggi, membuat tempat yang satu ini memiliki suhu udara yang cukup sejuk, cocok untuk para pengunjung yang ingin refreshing dan berlibur bersama keluarga saat weekend tiba. Ada berbagai spot menarik yang bisa Anda kunjungi di Kampung Cai ini.

Disamping pemandangannya yang memanjakan mata, di sini terdapat area camping ground yang sangat luas untuk Anda yang ingin bermalam dengan nuansa alam yang menakjubkan, jadi Anda  tidak perlu khawatir tidak akan kebagian tempat untuk berkemah, karena luasnya tempat kemping disini. Selain area kemping, di tempat ini juga terdapat lokasi penangkaran rusa. Para pengunjung bisa bermain sambil memberi makan langsung para rusa yang disana dibiarkan berkeliaran di area penangkaran.

Kampung Cai Ranca Upas Bandung

Penangkaran rusa Ranca Upas

Keseruan lainnya di tempat ini juga terdapat pemandian atau kolam air panas yang akan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama berwisata di Kampung Cai Ranca Upas Bandung ini. Dengan suhu udaranya yang mencapai 17 hingga 20 derajat celcius, membuat kolam air panas sangat cocok untuk berendam di alam dengan udara yang sejuk.

Kemping Ranca upas

Kampung Cai juga menawarkan arena Fun Games & Fun Adventure. Petualangan yang seru akan terasa lebih menyenangkan bila Anda datang kesini dan bermain bersama keluarga. Wisata Kampung Cai ini selalu buka setiap harinya dan memanjakan para pengunjung dengan fasilitasnya yang cukup memadai bagi sebuah tempat wisata. Kampung Cai juga sering dijadikan lokasi untuk mereka yang ingin membuat foto pre wedding. Apabila Anda ingin melakukan foto pre wedding di tempat ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar 500.000 rupiah. Baca juga: Review Bumi Perkemahan Ranca Upas Bandung.

Waterpark ranca Upas

Harga tiket masuk ke Kampung Cai Ranca Upas Bandung adalah 10 ribu rupiah per orangnya. Untuk biaya parkir kendaraan roda dua sebesar dua ribu rupiah, sedangkan kendaraan roda empat dikenakan tarif 5 ribu rupiah. Alamat atau lokasi Kampung Cai tepatnya berada di Jalan Ciwidey, Patengan – Rancabali, Kabupaten Bandung.

Terima kasih telah membaca artikel tentang review kampung cai. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "KAMPUNG CAI RANCA UPAS BANDUNG, MURAH TAPI SERU!"

UNIKNYA PANTAI PINK LOMBOK YANG INDAH
Siapa sih yang tak kenal dengan Pantai
YANG SERU DI PULAU LENGKUAS BANGKA BELITUNG
Banyak hal yang seru di Pulau Lengkuas
KULINER MALAM DI BANDUNG: CHIX DIJON HOTEL PANGHEGAR
Wisata kuliner malam di Bandung memang tidak
PANTAI JOGAN YOGYAKARTA DAN AIR TERJUN TEPI LAUT
Pantai Jogan merupakan salah satu pantai di