KULINER MALAM DI BANDUNG: CHIX DIJON HOTEL PANGHEGAR

Wisata kuliner malam di Bandung memang tidak ada matinya, setiap harinya selalu muncul aneka jajanan dan makanan baru yang memiliki ide kreatif, baik itu makanan kaki lima hingga makanan dengan label bintang lima, salah satunya adalah tempat makan malam di Bandung yang semakin banyak menyajikan menu unik yang lezat.

Nah, jika Anda sedang mencari tempat makan malam di Bandung dengan menu hotel bintang lima namun takut bokek, Sekarang para pecinta kuliner malam di Bandung bisa merasakan bagaimana sensasi makan di sebuah hotel berbintang dengan harganya yang tak bikin kantong jebol alias sangat terjangkau. Sebab di Hotel Grand Royal Panghegar tiap hari Jum’at mulai dari jam 18.00 malam sampai 21.00 Anda bisa menikmati sajian menu spesial yang begitu maknyus, yaitu Chix Dijon & juga menu lainnya dengan paket all you can eat hanya dengan 99.000++ ribu saja.

Wisata kuliner malam di Bandung

Image: merdeka.com

Hotel Grand Royal Panghegar baru baru ini telah merilis menu andalan terbarunya yang dinamakan Chix Dijon. Chix Dijon sendiri merupakan menu makanan yang berasal dari negara Perancis, namun sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia, diantaranya dengan penambahan cita rasa kari.

Hadirnya Chix Dijon di tempat ini terinspirasi dari ayam panggang yang ada di Perancis. Di negara romantis tersebut, ayam panggangnya dilumuri dengan bumbu berbeda yang tentu saja menggugah selera. Bumbu yang digunakan untuk membuat ayam panggang di Hotel Grand Royal Panghegar ini 100 persen menggunakan mustard Dijon.

Mustard dijon adalah campuran dari biji mustard dengan beraneka tambahan bumbu seperti yoghurt, aneka jenis bawang & karee. Untuk menambahkan citarasa crispy pada menu Chix Dijon ini di bubuhkan juga tepung roti.

Tempat makan malam di bandung

Image: infobdg.com

Makanan enak dan terkesan mewah dengan bahan utamanya yang berupa ayam ini ternyata harus melalui proses marinasi terlebih dahulu kurang lebih selama satu hari sebelum akhirnya dimasak dengan cara dibakar agar rasa dagingnya jadi lebih gurih dan lembut ketika dimakan. Disuguhkan dengan sebuah konsep buffet, Chix Dijon ini akan dipotong-potong lalu dipanaskan dengan garlic butter. Setelahnya dapat disantap dengan dua pilihan saus sesuai selera Anda, yaitu ada saus  blackpaper ataupun mushroom.

Selain Chix Dijon, ada juga berbagai macam dessert yang tersedia di restoran Hotel Grand Royal Panghegar dan tentunya dengan cita rasa yang enak juga. Para pecinta kuliner Bandung akan dimanjakan dengan suasana nyaman hotel berbintang yang mewah dan dimanjakan lidahnya dengan berbagai macam menu makanan enak. Baca juga: Review Fasilitas Hotel Grand Royal Panghegar Bandung.

Wisata kuliner bandung

Selain itu, restoran di area Grand Royal Panghegar ini juga mempunyai main course yang tak kalah enak. Tentunya Anda para pecinta kuliner malam di Bandung penasaran dan mau mencoba makanan enak di sebuah hotel berbintang? Jangan kebanyakan mikir lagi, tinggal ajak saja teman, pacar, istri atau suami Anda untuk datang ke tempat makan malam di Bandung yang mewah ini dan dinner disini.

Related Post "KULINER MALAM DI BANDUNG: CHIX DIJON HOTEL PANGHEGAR"

GUNUNG TANGKUBAN PERAHU YANG PENUH LEGENDA
Gunung Tangkuban Perahu Yang Penuh Legenda -
WISATA KULINER KE D’COST SEAFOOD DI BANDUNG
Wisata Kuliner Ke D’Cost Seafood Di Bandung
TEMPAT WISATA DI PATI DAN PEMALANG JATENG
Tempat Wisata Di Pati Dan Pemalang Jateng
WISATA SEJARAH KE MONUMEN PERJUANGAN RAKYAT JAWA BARAT
Wisata Sejarah Ke Monumen Perjuangan Rakyat Jawa