LIBURAN DI PANTAI PASIR PUTIH LAMPUNG

Berkunjung ke Lampung, jangan sampai Anda melewatkan waktu untuk mengunjungi Pantai Pasir Putih Lampung. Pantai yang satu ini berada di 20 KM dari kota Bandar Lampung, sehingga tidak terlalu jauh dalam melakukan perjalanan. Anda hanya membutuhkan waktu selama 20 menit untuk sampai ke tempat wisata tersebut. Sesuai dengan namanya, pantai yang indah ini juga memiliki pasir putih yang masih bersih dan masih terjaga lingkungan di sekitarnya. Jika Anda berkunjung ke tempat tersebut, Anda akan merasakan suasana pantai yang agak berbeda karena udaranya yang sejuk dan nyaman, karena disekitar pantai terdapat pepohonan yang rindang.

Selain dapat menikmati pemandangan, Anda juga dapat melakukan aktivitas lain yang menyenangkan. Anda dapat berkeliling pantai dengan menggunakan perahu yang sudah tersedia dengan menyewanya. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Pulau Bule dan Pulau Condong yang letaknya tidak jauh dari wisata yang indah ini. Melakukan snorkeling di Pulau Bule yang menawarkan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Terumbu karang dan berbagai ikan hias akan menemani Anda ketika berada di dalam laut.

Pantai Pasir Putih Lampung

Image: wisatamelayu.com

Jika Anda ingin menikmati sun rise dan sun set, Anda dapat bermalam di Pulau Condon. Nuansa hotel modern memang tidak akan Anda nikmati, namun hanya sebuah penginapan sederhana. Meskipun demikian, kenyamanan dan pelayanan yang diberikan tetap menjadi prioritas utama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan selama menginap. Jika Anda ingin menginap di Villa yang mewah, Anda dapat menginap di sebuah villa yang berada di kawasan Pulau Bule. Jika akan mengunjungi daerah pasir putih ini, sebaiknya tidak pada saat liburan agar penginapan tidak penuh.

Berkunjung ke Pantai Pasir Putih Lampung, Anda tidak perlu bingung jika akan membeli buah tangan untuk keluarga di rumah. Hal tersebut karena disekitar pantai terdapat toko yang menjual berbagai souvenir khas dari Lampung, mulai dari pernak-pernik perhiasan unik dan baju atau kaos yang menarik. Aneka souvenir dapat Anda peroleh dengan harga yang murah. Transportasi menuju pantai pasir putih dapat menggunakan mobil dengan melewati Jalan Trans Sumatera dari arah kota Lampung, Anda dapat sampai di tempat tersebut hanya dalam waktu 30 menit. Selain menggunakan mobil pribadi, Anda dapat menggunakan angkutan umum dari Lampung hingga menuju arah Pantai Pasir Putih.

Pantai Pasir Putih Bandar Lampung

Image: pasirpantai.com

Anda dapat mengunjungi Pantai Pasir Putih Lampung dengan memanfaatkan agen travel yang ada di sekitar Lampung. Pantai pasir putih akan menjadi tempat wisata favorit untuk Anda dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan. Cintai semua tempat wisata di Indonesia dengan salah satu caranya mengunjunginya. Semoga informasi ini sedikit membantu dan dapat bermanfaat untuk Anda serta keluarga sebagai referensi sebelum melakukan perjalanan.

Related Post "LIBURAN DI PANTAI PASIR PUTIH LAMPUNG"

GUNUNG TANGKUBAN PERAHU YANG PENUH LEGENDA
Gunung Tangkuban Perahu Yang Penuh Legenda -
TEMPAT WISATA DI PATI DAN PEMALANG JATENG
Tempat Wisata Di Pati Dan Pemalang Jateng
6 KESERUAN WISATA DI PANTAI KUTA BALI
6 Keseruan Wisata Di Pantai Kuta Bali
11 TIPS AMAN ARUNG JERAM ATAU RAFTING
11 Tips Aman Arung Jeram Atau Rafting