KAWASAN PENGINAPAN MURAH DI BALI UNTUK BACKPACKER

Kawasan Penginapan Murah Di Bali Untuk Backpacker – Bali populer sebagai kawasan wisata selalu saja ramai dikunjungi wisatawan. Banyaknya berbagai pilihan tempat menginap dan hotel yang bisa disesuaikan dengan budget, menjadikan Pulau Bali semakin asyik untuk dijadikan destinasi liburan. Selain itu, Bali sebagai destinasi wisata dapat dikatakan lengkap. Mulai dari banyaknya fasilitas hiburan hingga penginapan yang tersedia dengan tarif yang bervariasi. Untuk yang terakhir ini, yaitu penginapan, Bali bisa dikatakan komplet dari yang bertarif murah hingga mewah.

Kali ini tempatwisatamu.com akan memberikan rekomendasi kawasan penginapan murah bagi para traveler Pulau Dewata, ada kawasan penginapan murah di Bali untuk backpacker yang bisa Anda pertimbangkan.  Kawasan ini dinamakan Poppies Lane. Kawasan yang menjadi favorit para pecinta wisata ransel untuk beristirahat saat mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali yang menarik dan agar menghemat budget karena tarif hotel di Bali memang cukup tinggi.

Penginapan murah di bali

Kawasab poppies lane Bali
(Image: flickr.com)

Menikmati liburan di Bali memang tidak harus selalu dengan cara menginap di tempat yang mahal. Anda tetap dapat merasakan asyiknya pesona Bali dengan menginap di berbagai tempat yang murah, seperti yang ada berada di Jalan Poppies Lane. Kawasan yang satu ini sudah populer sebagai lokasi penginapan yang cukup murah. Poppies Lane merupakan surganya para wisatawan yang backpacker ke Bali.

Biasanya, kawasan Poppies Lane I dan II selalu saja ramai dan dipadati para backpacker. Bukan cuma para backpacker domestik, namun juga backpacker dari mancanegara. Harga yang cukup murah selalu menjadi alasan bagi mereka menginap di kawasan yang satu ini. Masuklah ke kawasan Poppies, dan kemudian temukan banyak penginapan yang berkelas melati di sana. Pilihlah penginapan yang dirasa sesuai dengan budget perjalanan Anda. Mulai dari penginapan dengan tarif  60.000 rupiah hingga 250.000 rupiah per malam ada di kawasan ini. Soal fasilitasnya tentu saja disesuaikan dengan tarif sewa kamarnya.

Kamar dengan harga atau tarif sewa Rp 60.000 per malamnya biasanya hanya dilengkapi dengan sebuah kipas angin dan hanya berlaku untuk satu orang saja. Jika Anda datang kesana berdua bersama teman ataupun pasangan, harga sewa akan dinaikan tapi tetap dengan harga murah, yaitu sekitar 90.000 saja. Sedangkan kamar yang memiliki harga atau tarif sewa 200.000 hingga 250.000 dilengkapi dengan sebuah AC atau pendingan ruangan dan juga fasilitas air panas.

Nah, untuk Anda yang masih mencari kawasan penginapan murah di Bali untuk backpacker, Poppies Lane ini patut di pertimbangkan. Tidak perlu khawatir soal sarapan, dengan harga atau tarif yang sedemikian murah, Anda tetap mendapatkan breakfast ataupun sarapan pagi berupa roti dan telur ataupun banana pancake. Tinggal disesuaikan saja dengan selera.

Related Post "KAWASAN PENGINAPAN MURAH DI BALI UNTUK BACKPACKER"

REVIEW PANTAI PANDAWA BALI YANG EKSOTIS
Review Pantai Pandawa Bali Yang Eksotis -
TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH
Tips Bulan Madu Romantis Dengan Berkemah -
6 KESERUAN WISATA DI PANTAI KUTA BALI
6 Keseruan Wisata Di Pantai Kuta Bali
11 TIPS AMAN ARUNG JERAM ATAU RAFTING
11 Tips Aman Arung Jeram Atau Rafting