PENGINAPAN MURAH DI MALIOBORO DAN SEKITARNYA

Jogja merupakan salah satu kota dengan destinasi wisata yang bervariasi. Dimulai dari wisata alam hingga pusat perbelanjaan bisa Anda temukan di kota gudeg ini. Tidak heran jika informasi mengenai penginapan murah di Malioboro menjadi salah satu informasi yang dicari dan dibutuhkan banyak orang. Hal tersebut sangat lumrah mengingat banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang untuk berwisata ke Jogja.

Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro ada banyak sekali. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Dimulai dari di bawah ratus ribu hingga 200 ribuan. Lokasinya pun berbeda-beda, tetapi masih di sekitar Malioboro. Jika Anda seorang backpacker, Anda tidak perlu khawatir karena penginapan-penginapan di dekat Malioboro tersebut ditawarkan dengan harga yang bersahabat untuk kantong para backpacker. Berikut ini merupakan beberapa penginapan murah di Malioboro yang direkomendasikan untuk Anda.

Penginapan murah di Malioboro

Image: content.rajakamar.com

Kartika Hotel

Kartika Hotel merupakan salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan backpacker. Bertempat di Jl. Sosrowijayan No. 8,harga sewa kamar per malam di hotel ini adalah sekitar Rp60.000 untuk kamar mandi luar dan Rp80.000 untuk kamar mandi dalam. Jika Anda berminat memesan kamar di hotel ini jauh hari sebelum Anda tiba di Jogja, Anda bisa menghubungi no. Telepon (0274) 562016.

Hotel Punto Dewo

Letak penginapan murah di Jogja dekat Malioboro satu ini tepatnya di Jl. Dagen No. 46. Harga sewa kamar per malam di hotel ini adalah Rp90.000. Jika Anda berminat memesan kamar di penginapan ini, Anda bisa menghubungi no. Telepon (0274) 6655178.

 

Hotel Kunthi

Letak hotel satu ini berada tak jauh dari Malioboro, yakni 400 m dari Malioboro. Tepatnya ada di Jl. Dagen No. 81. Harga sewa kamar yang ditawarkan bervariasi, yaitu Rp100.000 (kamar mandi luar + fan), 120.000 (kamar mandi dalam + fan), Rp140 (kamar mandi dalam + TV + fan). Jika Anda berminat memesan kamar di hotel ini, silakan menghubungi (0274)580612.

Jika Anda seorang backpacker, terdapat juga penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yang direkomendasikan untuk Anda. Penginapan itu bernama The Munajat Backpacker. Penginapan satu ini per kamarnya diisi dengan single bed yang cukup digunakan untuk 2 orang, tentunya ini lebih hemat bukan? Harga sewa yang ditawarkan untuk kamar ini per malam adalah Rp88.000.

Nah, itulah serba-serbi penginapan murah di Malioboro yang direkomendasikan untuk Anda. Hotel-hotel tersebut tentunya memiliki harga sewa kamar yang relatif murah dibandingkan di hotel-hotel di kota lain. Jogja memang selalu istimewa bahkan dalam hal harga, Jogja selalu berani diadu. Inilah mengapa para backpacker bisa memilih beberapa hotel yang direkomendasikan diatas sebagai tempat bermalam.

Related Post "PENGINAPAN MURAH DI MALIOBORO DAN SEKITARNYA"

WISATA MALAM DI MALIOBORO JOGJA
Wisata Malam di Malioboro Jogja - Selain
FASILITAS SALIM COTTAGE HOTEL DI LOMBOK
Fasilitas Salim Cottage Hotel Di Lombok -
AKOMODASI ASEAN INTERNASIONAL HOTEL DI MEDAN
Akomodasi Asean Internasional Hotel Di Medan -
HOTEL MURAH DI SEMARANG, CITY ONE HOTEL
Hotel Murah Di Semarang, City One Hotel