YANG ASYIK DI TAMAN KENCANA BOGOR SAAT WEEKEND

Yang Asyik Di Taman Kencana Bogor Saat Weekend – Sedang jalan-jalan di Bogor bersama keluarga? Kawasan yang satu ini memang terkenal dengan berbagai objek wisata di Puncak Bogor dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Namun belum komplit rasanya jika Anda liburan ke Bogor dan belum mengunjungi Taman Kencana dan sekitarnya. Ini merupakan sebuah taman kota yang dibangun sejak zaman Belanda dan cukup populer di telinga warga sekitar. Disini Anda tidak hanya dapat piknik dan bermain-main di taman, tetapi juga bisa menikmati sajian kuliner sambil nongkrong di kafe sekitar.

Saat pagi hari ataupun sore hari, Taman Kencana yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kebun Raya Bogor ini mungkin tidak tampak terlalu ramai dengan pengunjung. Tapi pada saat akhir pekan tiba, taman yang sejuk ini akan sangat ramai dan dipadati pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga. Mungkin sekilas taman ini terlihat biasanya saja. Tapi jangan salah, taman ini jadi favorit bagi warga sekitar Bogor ataupun wisatawan dari luar kota yang sedang berlibur dan mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor. Hal itu dikarenakan taman ini berada di jantung Kota Bogor yang cukup mudah diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Taman Kencana Bogor Dimana

Liburan murah di Taman Kencana Bogor
(Image: bdgbmx.blogspot.com)

Yang asyik di Taman Kencana Bogor saat weekend bagi kebanyakan warga Bogor adalah bermain ataupun berolahraga sambil menikmati sejuknya taman, terutama di pagi atau sore hari.  Dan aktifitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah nongkrong di kafe sekitarnya.  Di bagian depan taman, ada berbagai tempat jajanan rakyat yang bisa dipilih untuk mengisi perut Anda, misalnya seperti bakso, ayam bakar, ayam goreng, mie ayam dan lain-lain. Namun apabila Anda ingin tongkrongan yang lebih asyik, Anda cukup berjalan kaki menyeberang taman dan mencoba mendatangi beberapa kafe yang ada disana.

Kafe di sekitar Taman Kencana Bogor ini memiliki berbagai konsep yang unik, menarik dan tampak berbeda. Misalnya saja Rumah Cupcake & BBQ, disini Anda bisa memesan cupcake sebagai menu andalannya dengan berbagai ukuran dan juga harga yang variatif. Yang tampak lucu dari tempat ini adalah bagian dekorasinya yang tampak girlie dengan warna mayoritasnya adalah putih dan pink. Anda bisa bersantai sambil menikmati cupcake di sofa, lesehan ataupun taman. Apabila cuaca sedang dingin, cokelat panas menjadi menu yang cukup diminati serta ada juga beberapa steak yang tak kalah enak.

Wisata kuliner Bogor taman kencana

Cupcake & BBQ di Taman Kencana
(Image: iraaldira.wordpress.com)

Selain itu, ada juga Kafe Macaroni Panggang yang sudah cukup populer, kedai yang satu ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Makaroni panggang special merupakan menu favorit di tempat ini. Rasanya sangat lezat, terutama saat Anda menyantapnya selagi panas. Jangan lewatkan juga lasagna gulung dan juga ragam steak, cinnamon cake, biskuit kayu manis ataupun onbijtkoek.

Belum puas? Coba Anda kunjungi Kafe Pia Apple Pie dan juga Rumah Apel yang dengan menu andalannya pie apel serta berbagai jenis makanan dengan bahan dasar apel. Dekorasi rumah apel cukup menarik karena kental dengan ilustrasi sebuah pohon apel. Bukan hanya gambar, dekorasi pohonnya dibuat dari kayu asli yang ditempel pada tembok yang telah dilukis pohon apel. Jangan lewatkan juga menu lainnya seperti apple crumble, bandrek apel, chicken crumble dan aneka salad.

wisata kuliner Bogor rumah apel

Rumah Apel di Taman Kencana
(Image: travel.detik.com)

Anda juga bisa mencoba berbagai menu menarik lainnya di kafe Kedai Kita. Disini Anda bisa menikmati pizza kayu bakar dengan berbagai beberapa pilihan rasa. Tapi jika Anda suka makanan manis, Kafe Klappetart Huize bisa dijadikan pilihan, menu favorit disini adalah klappetart, sebuah menu makanan manis dengan bahan kelapa muda ini memang lezat dengan rasanya yang manis serta teksturnya yang lembut. Jangan lewatkan juga menu lasagna atau pastel tutup yang tak kalah lezat.

Nah, cukup banyak yang asyik di Taman Kencana Bogor saat weekend tiba. Jadi tidak ada salahnya apabila Anda mencoba mengunjungi tempat ini baik pagi, sore ataupun malam hari. Suasananya tentu akan berbeda di setiap waktunya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cafe castello di taman kencana bogor. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "YANG ASYIK DI TAMAN KENCANA BOGOR SAAT WEEKEND"

BELANJA JEANS DI CIHAMPELAS BANDUNG SAAT LIBURAN
Belanja Jeans Di Cihampelas Bandung Saat Liburan
REVIEW PANTAI PANDAWA BALI YANG EKSOTIS
Review Pantai Pandawa Bali Yang Eksotis -
ASYIKNYA WISATA DI BUMI PERKEMAHAN RANCA UPAS BANDUNG
Asyiknya Wisata Di Bumi Perkemahan Ranca Upas
WISATA KE PANTAI KLAYAR PACITAN YANG UNIK
Wisata Ke Pantai Klayar Pacitan Yang Unik