TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU LAMPUNG YANG MENARIK

Lembah Hijau Lampung menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan ketika datang ke Bandar Lampung. Wisata ini berada di JaIan Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, Kel. Sukadanaham, wilayah Kec. Tanjung Karang Barat – Bandar Lampung. Menggabungkan nuansa alami dengan teknologi yang menjadikannya terlihat sangat unik. Berbagai fasilitas ditawarkan untuk membuat para pengunjung merasa nyaman. Fasilitas yang ada meliputi restoran, cottage, hiburan keluarga, dan juga meeting room. Semua fasilitas dapat Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk dapat masuk ke area wisata, Anda harus membayar tiket sebesar Rp. 10.000 saja.

Tempat wisata di Lampung ini, memiliki waterboom lengkap dengan aneka permainannya seperti Torpedo Slide, Twins Boomerang, Kolam Arus, Spiral Slide, Water Canon, dan lain sebagainya. Untuk menikmati semua permainan di Waterboom, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000. Selain dapat bermain di Waterboom, Anda juga dapat melakukan outbound dengan fasilitas yang mendukung.

Lembah Hijau Lampung

Image: masihbelajarblogg.blogspot.com

Ada beberapa program yang ditawarkan, antara lain Camping Ground, Paint ball & Air Soft Guns, Outbound Training Center, dan Outbound Kids & Children Playground. Semua program menyediakan berbagai permainan outbound yang menantang dan tentunya memberikan pengalaman baru para pengunjungnya.

Berada di tempat wisata Lembah Hijau Lampung, dapat memberikan edukasi pada anak Anda, terutama mengenai aneka macam binatang. Hal ini karena, ditempat wisata ini memiliki wahana berupa taman satwa lengkap dengan lingkungan yang asri sebagai tempah hidup hewan yang ada di dalamnya. Jika bosan berkeliling menuju lokasi wisata, Anda dapat mengajak anak Anda ke wahana bermain yang mengasyikkan. Wahana bermain yang ada meliputi Carousel, Mini Train, Rumah Hantu, Boom-Boom Car danĀ  Cinema 4 Dimensi.

Carousel sendiri merupakan permainan yang akan membuat Anda anak-anak semakin menyenangkan. Sedangkan mini train menjadi pilihan anak-anak sambil menikmati keindahan taman wisata berupa aneka macam hewan yang lucu dan unik. Rumah hantu pun dapat menguji nyali Anda bersama keluarga dengan berbagai tantangan berupa hantu-hantu yang menyeramkan. Ini akan menguji adrenalin Anda sambil berlibur bersama keluarga. Dan untuk Cinema 4 dimensi akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda dalam menikmati tayangan cinema yang tersedia, sehingga Anda akan merasa seperti berada di dalamnya.

Rute perjalanan yang harus dilalui untuk sampai di tempat wisata Lembah Hijau Lampung dimulai dari terminal Raja Basa dengan menaiki angkot yang berwarna coklat dengan jurusan terminal Kemiling dengan membayar biaya Rp. 3000. Dari Terminal Kemiling kemudian Anda harus naik ojek sampai ke Lembah Hijau. Biaya yang harus dikeluarkan untuk naik ojek kurang lebih Rp 5000. Cukup murah bukan biaya yang harus dikeluarkan, meskipun perjalanan yang harus ditempuh cukup jauh. Lama perjalanan yang harus ditempuh kurang lebih 30 menit.

Related Post "TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU LAMPUNG YANG MENARIK"

DAFTAR TEMPAT WISATA DI SEMARANG KOTA DAN KABUPATEN
Daftar Tempat Wisata Di Semarang Kota Dan
WISATA KE PULAU KARIMUN JAWA YANG CANTIK
Wisata Ke Pulau Karimun Jawa Yang Cantik
WISATA KE PANTAI TANJUNG LESUNG BANTEN YANG CANTIK
Wisata Ke Pantai Tanjung Lesung Banten Yang
TEMPAT WISATA DI LUMAJANG DAN PROBOLINGGO JATIM
Tempat Wisata Di Lumajang Dan Probolinggo Jatim