WISATA KE AIR TERJUN GITGIT BALI YANG EKSOTIS

Wisata Ke Air Terjun Gitgit Bali Yang Eksotis – Bali memang populer dengan wisata pantainya hingga ke berbagai belahan dunia. Namun Bali juga menyimpan banyak potensi wisata lain yang tidak kalah indah dengan wisata pantainya. Beberapa diantaranya adalah wisata alam air terjun serta alam pegunungan yang menyajikan beberapa pemandian air panas untuk berendam dan melepas penat para pengunjung. Kali ini tempatwisatamu.com akan memberikan review salah satunya, yaitu air terjun Gitgit yang indah. 

Lokasi Air Terjun Gitgit Bali
Lokasi air terjun Gitgit tepatnya terletak di Desa Gitgit, wilayah Kecamatan Sukasada – Kabupaten Buleleng. Jaraknya hanya 11 km saja dari kota Singaraja  dan sekitar 90 kmdari pusat Kota Denpasar. 
Beautiful Gitgit Waterfall Bali - Indonesia
Air terjun tertinggi di Bali
Selain dapat menikmati asrinya kawasan wisata disini, di lokasi  Air terjun Gitgit juga ada Air terjun Colek Pamor yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Air terjun Gitgit yang sudah lebih dulu populer. Lokasi air terjun Colek Pamor ini tepatnya berada di arah sebelah selatan dari lokasi Air Terjun Gitgit. Anda bisa berjalan kaki dengan akses jalan yang tersedia yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat parkir air terjun Gitgit, nanti di sebelah kanan jalan ada belokan pertama dan terdapat papan penunjuk arah menuju ke air terjun Colek Pamor. 

Keindahan Air Terjun Gitgit Bali
Air terjun Gitgit memiliki ketinggian sekitar 35 meter, menciptakan eksotisme air terjun yang sangat menawan, udara di kawasan air terjun Gitgit sendiri sangat sejuk dan menyegarkan. Satu lagi keistimewaan air terjun ini, yaitu bahwa Air terjun Gitgit adalah air terjun paling tinggi di Bali. Di Desa Gitgit sendiri ada tiga buah lokasi wisata Air Terjun, yaitu ada Air Terjun Gitgit itu sendiri, air terjun Bertingkat serta ada air terjun Campuhan .
Beautiful Gitgit Waterfall Bali - Indonesia 2
Kawasan wisata Air Terjun Gitgit masih alami
Air terjun Gitgit menyajikan berbagai keindahan alam air terjun, dengan jernihnya air pegunungan yang segar yang berada di tengah hutan alami. Tempat wisata Air terjun Gitgit Bali ini sangat cocok bagi para pecinta alam, khususnya yang suka wisata tracking, dengan medan jalan atau rute menuju air terjun yang yang berkelok dan juga kontur tanah yang naik turun serta pemandangan alam yang masih alami membuat petualangan Anda semakin sempurna. Anda juga dapat bermain air ataupun sekedar berenang dan menikmati dinginnya air terjun di kolam yang berada tepat di bawah air terjun. 

Apabila Anda mau melakukan perjalanan wisata ke air terjun Gitgit Bali yang eksotis dan berangkat dari Kota Denpasar, sepanjang jalan Anda akan menikmati pemandangan alam yang sangat menarik sebelum sampai ke lokasi air terjun Gitgit. Dari wilayah Bedugul dengan danau Beratannya yang sangat indah, kemudian Anda akan naik melewati jalan yang menanjak dengan gerombolan monyet liar yang lucu berkeliaran di sepanjang pinggir jalan. Monyet-monyet ini berhabitat di bagian puncak wilayah Bedugul, dimana di salah satu tempat perhentian Anda dapat turun dari kendaraan untuk memberi makan pada monyetmonyet bedugul tersebut dengan membeli buah pisang ataupun kacang dari pedagang yang berada di daerah perhentian tersebut. Anda juga bisa berfoto dengan background alam pegunungan atau danau buyan serta danau tambligan yang sangat indah.
Beautiful Gitgit Waterfall Bali - Indonesia 3
Tingginya sekitar 35 meter
Tertarik untuk mencoba wisata ke air terjun Gitgit Bali yang eksotis? Mungkin sedikit review di atas bisa menjadikan air terjun yang indah ini sebagai destinasi wisata Anda di akhir pekan atau saat libur panjang tiba.

Related Post "WISATA KE AIR TERJUN GITGIT BALI YANG EKSOTIS"

DAFTAR TEMPAT WISATA DI MAKASSAR UNTUK LIBURAN
Daftar Tempat Wisata Di Makassar Untuk Liburan
GUNUNG TANGKUBAN PERAHU YANG PENUH LEGENDA
Gunung Tangkuban Perahu Yang Penuh Legenda -
TEMPAT WISATA DI PATI DAN PEMALANG JATENG
Tempat Wisata Di Pati Dan Pemalang Jateng
6 KESERUAN WISATA DI PANTAI KUTA BALI
6 Keseruan Wisata Di Pantai Kuta Bali