WISATA BALI: SURGANYA WISATAWAN ASING & DOMESTIK

Tak ada habisnya bila membahas tentang wisata Bali karena memang pulau ini adalah surganya wisatawan asing dan domestik di Indonesia. Bahkan lokasi wisata yang sudah berpuluh-berpuluh tahun terkenal dan menjadi destinasi wisata seakan tak pudar pesonanya. Berikut ini beberapa lokasi wisata di Bali yang telah memiliki reputasinya sendiri.

Tanah Lot Panoramanya membuat pantai Tanah Lot populer. Pemandangan tebing di pantai ini dipadukan dengan budaya Bali memberikan sesuatu yang amat menakjubkan bagi wisatawan. Berada di kabupaten Tabanan, diperlukan perjalanan selama lebih kurang satu jam dari Ngurah Rai. Baca selengkapnya >>

Pantai Kuta Kuta sangat terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Konon, pemandangan ini adalah salah satu yang terbaik di seluruh dunia. Menuju ke kabupaten Badung, diperlukan 5 menit saja dari Ngurah Rai atau lebih kurang 20 menit dari Denpasar.

Wisata Bali: Surganya Wisatawan Asing & Domestik

Pantai Kuta, populer di dunia
(Image: commons.wikimedia.org)

Pantai Dreamland Dengan sentuhan yang tepat pada keindahan alam, pantai Dreamland memadukan pemandangan tebing dan karang yang menjulang alami dengan kompleks golf dan resort. Hanya dibutuhkan 30 menit saja dari Kuta untuk menikmati pantai ini.

Uluwatu Uluwatu memiliki pemandangan yang luar biasa dengan reputasi yang bisa mengalahkan kepopuleran pantai Kuta. Panorama pantai dan alam Uluwatu tidak hanya memukau, tetapi juga menawarkan ketenangan selagi wisatawan menikmati keindahan pantai ini.

Pantai Lovina Terletak di wilayah utara pulau Bali, pantai Lovina juga disebut sebagai wisata Kalibukbuk, merujuk pada nama desa tempat pantai ini berada. Pantai Lovina menyajikan pemandangan unik, yaitu lumba-lumba liar. Akan tetapi, wisatawan harus berangkat ke laut sebelum terbitnya matahari karena lumba-lumba tersebut mulai muncul antara jam 6 sampai 8 pagi. Baca selengkapnya >>

Masih ada lagi pantai Pandawa, pantai Bingi, Tanjung Benoa, Legian, Jimbaran, Tanah Lot, Kintamani, Sanur, Nusa Dua, atau bahkan Marine Park. Bukan hanya pantai, Bali juga memiliki Green Park, pasar Sukawati, Kerta Gosa, Eka Raya, Tenganan, Ubud, Bedugul, Tampak Siring, Bird Park, perak celuk, batik galuh, goa Lawah, goa Gajah, Jatiluwih, Joger, Alas Kedaton, Candidasa, atau, kembali ke laut, Seminyak.

Di pedalaman, Bali juga memiliki banyak wisata alam air terjun, seperti Juwuk Manis, Munduk, Melanting, Lembah Jian, Gitgit, Lemukih, Les, dan Sekumpul. Pilihan wisata alam lain di pedalaman antara lain danau Beratan, danau Tamblingan dan juga danau Buyan.

Meskipun wisata alam menjadi tawaran utama wisata di Bali, wisatawan bisa menikmati banyak hal lain. Misalnya saja, saat ke Tanjung Benoa, pengunjung bisa bermain jet ski, snorkeling, atau parasailing.

Terima kasih telah membaca artikel tentang turis asing di tempat wisata bali. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "WISATA BALI: SURGANYA WISATAWAN ASING & DOMESTIK"

LIBURAN DI TANA TORAJA, LIHAT MAKAM DI ATAS TEBING
Tana Toraja, Tradisi Kuburan Di Atas Tebing
SERUNYA PULAU BANDA & NEIRA UNTUK BERLIBUR
Sejak abad pertama Masehi, Pulau Banda &
DE RANCH LEMBANG, LIBURAN ALA KOBOI DI BANDUNG
De Ranch Lembang, Liburan Ala Koboi Di
YANG SERU DI PULAU LENGKUAS BANGKA BELITUNG
Banyak hal yang seru di Pulau Lengkuas