WISATA INDONESIA MENGANGKAT JACKIE CHAN SEBAGAI DUTA

Wisata Indonesia Mengangkat Jackie Chan Sebagai Duta – Aktor dan juga bintang film laga asal Hongkong yang populer dengan berbagai film laganya, Jackie Chan, baru-baru ini diangkat menjadi seorang Duta Pariwisata Indonesia khusus untuk segmen pasar Tiongkok alias China.Nia Niscaya yang menjadi Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan bahwa pemerintah Indonesia akan segera meresmikan pengangkatan aktor action kawakan yang lahir pada tanggal 7 April 1954di Victoria Peak – Hongkong tersebut dalam waktu dekat.

Nia Niscaya menjelaskan bahwa penobatan secara resmi tersebut akan dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2014 yang bertepatan dengan acara China International Travelmart yang bertempat di Guang Zho. Pada acara tersebut, Jackie Chan yang sudah pernah tampil dalam sedikitnya 100 buah judul film tersebut akan mencoba untuk menyanyikan lagu Bengawan Solo yang selama ini sudah cukup populer di telinga publik secara luas di Negara China.

Tempat wisata di Indonesia dengan Jackie Chan

Jackie Chan menjadi duta pariwisata Indonesia
(Image: www.onlinethreatalerts.com)

Lagu Bengawan Solo yang akan dinyanyikan Jackie Chan merupakan lagu versi Mandarin. Lagu tersebut nantinya akan direkam dan dapat kita un-duh secara gratis pada website cn.indonesia.travel. Tentu saja hal ini membuat kita penasaran, bagaimana nantinya setelah wisata Indonesia mengangkat Jackie Chan sebagai Duta?

Jackie Chan bukan hanya seorang actor yang hebat, namun dia juga merupakan seorang penyanyi Cantopop dan Mandopop. Jackie nantinya akan bertugas untuk turut serta mempromosikan sektor pariwisata Indonesia dalam tiap kegiatannya. Pihak pemerintah Indonesia memilih aktor laga yang telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an tersebut dikarenakan kiprahnya yang sudah begitu populer bahkan di dunia internasional.

Nia Niscaya berharap bahwa kerjasama tersebut akan sangat menguntungkan bagi Indonesia dan pihaknya juga berharap hal tersebut ini dapat membantu target untuk bisa menjaring 1 juta wisatawan dari Tiongkok pada tahun ini. Nia juga menilai bahwa promosi seperti itu dinilai cukup efektif karena pihak pemerintah Indonesia tidak harus mengeluarkan dana apapun sebagai kompensasi pada duta pariwisata yang ditunjuk, namun dampak positif yang ditimbulkannya relatif besar. Seperti pada waktu beberapa tahun lalu, saat pihaknya mengangkat seorang ekonom dunia, Phillip Kotler, sebagai seorang duta pariwisata Indonesia.

Semoga saja setelah wisata Indonesia mengangkat Jackie Chan sebagai Duta Pariwisata nanti, makin banyak tempat wisata di Indonesia yang mendunia dan berimbas baik untuk perekonomian kita.

Related Post "WISATA INDONESIA MENGANGKAT JACKIE CHAN SEBAGAI DUTA"

TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH
Tips Bulan Madu Romantis Dengan Berkemah -
11 TIPS AMAN ARUNG JERAM ATAU RAFTING
11 Tips Aman Arung Jeram Atau Rafting
5 TEMPAT NGABUBURIT DI SEMARANG YANG ASYIK
5 Tempat Ngabuburit Di Semarang Yang Asyik
10 TEMPAT NGABUBURIT DI BANDUNG YANG ASYIK
10 Tempat Ngabuburit Di Bandung Yang Asyik