ASYIKNYA LIBURAN KE PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU

Asyiknya Liburan Ke Pulau Pelangi Kepulauan SeribuPulau Pelangi merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur di Kepulauan Seribu. Lokasi Pulau Pelangi dapat ditempuh hanya dalam waktu 90 menit dari Pantai Marina Ancol dengan menggunakan speedboat. Pulau dengan luas wilayah sekitar 12 hektare ini menawarkan resort yang masih alami dan terus di jaga keasliannya.

Pulau pelangi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin refreshing atau mencari ketenangan karena penatnya pekerjaan dan jenuhnya suasana perkotaan. Pulau yang indah ini juga cukup tepat untuk liburan bersama keluarga, bersama teman,apalagi untuk pasangan yang sedang mencari suasana romantis saat bulan madu. 

Pulau Pelangi Di Pulau Seribu
Berlibur ke Pulau Pelangi

Pulau Pelangi menawarkan udara yang sejuk dengan air pantai yang jernih tanpa ombak yang pastinya akan memanjakan Anda jika berlibur ke salah satu pulau di gugusan Pulau seribu. Apalagi bagi Anda yang senang diving dan ingin menikmati keindahan bawah laut. Pulau Pelangi merupakan salah satu tempat liburan favorit bagi pengunjung dengan hobi yang satu ini.

 

Pulau Pelangi Di Pulau Seribu 2
Pulau Pelangi, terkenal dengan keindahan bawah lautnya
Pulau Pelangi mempunyai diving center yang cukup memadai untuk dapat membawa para pengunjung menikmati keindahan bawah laut di salah satu sudut di Kepulauan Seribu. Menyelam di bawah dermaga Pulau Pelangi sangat menyenangkan karena mempunyai pemandangan bawah laut yang sangat menarik. Untuk spot diving lainnya, biasanya para diver akan dibawa ke sekitar wilayah Pulau Kaliage Besar yang jaraknya tidak terlalu jauh. Koral di bawah lautnya menyerupai hamparan karpet yang menutupi bagian dasar laut. Sangat menakjubkan! Memang perairannya agak sedikit dangkal jadi para wisatawan harus agak sedikit berhati-hati dalam menggerakan kaki. JIka Anda sedang beruntung, Anda bisa bertemu dengan penyu hijau ataupun scorpion fish. Memang dalam menyelam itu dibutuhkan ketenangan dan juga keberuntungan untuk dapat bertemu dengan berbagai biota laut yang cantik dan juga unik.
Memancing di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu
Memancing dan refreshing di Pulau Pelangi
Pulau Pelangi juga sangat cocok didatangi oleh para pengunjung yang ingin mendapatkan sertifikasi diving. Para wisatawan bisa berlatih pada kedalaman 5 meter yang sudah dipasangi dengan tali sebagai tempat latihan. Para dive master yang telah berpengalaman juga siap untuk membantu para pemula. Peralatan untuk diving juga telah tersedia disini jadi Anda tinggal datang saja dan bersiap-siap untuk menikmati keindahan laut. Cukup menarik bukan? Apakah Anda tertarik untuk menikmati asyiknya liburan ke Pulau Pelangi Kepulauan Seribu? 

Selain asyik untuk diving, Pulau Pelangi juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung untuk para wisatawan. Disini terdapat penginapan dengan berbagai tipe. Ada 12 bungalau dengan tipe jasmin,ditambah dengan 9 bungalau dengan tipe Bougenville, ada 8 bungalau dengan tipe tulip dan 1 bungalau lagi dengan tipe edelweis yang cukup nyaman untuk para pengunjung yang datang dengan berkelompok yang banyak
Pantai Pulau Pelangi Kepulauan Seribu
Cocok juga untuk berbulan madu
Selain itu, di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu juga menyediakan outdoor activity seperti tennis meja, sarana voli pantai, lapangan futsal, track untuk fun bike, kayak, tempat memancing yang bisa dilakukan dengan menyewa kapal untuk menuju ke spot tertentu ataupun di dermaga, para pengunjung juga bisa melakukan aktifitas snorkeling disini. Di tempat ini juga telah tersedia restaurant, mini shop dan juga lobby area. Berbagai fasilitas ini akan membuat Anda dan keluarga lebih nyaman dalam berlibur untuk sekedar berakhir pekan ataupun menikmati libur panjang. 

Tunggu apa lagi, segera siapkan perbekalan dan hubungi agen travel terdekat untuk menikmati asyiknya liburan ke Pulau Pelangi Kepulauan Seribu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang pulau pelangi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "ASYIKNYA LIBURAN KE PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU"

Destinasi Wisata Pantai Cemara Sewu Yogyakarta
Pantai Cemara Sewu - Jika kita akan
Destinasi Wisata Pantai Baru Yogyakarta
Pantai Baru - Pesona alam Yogyakarta memang
Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Pantai Trisik Yogyakarta
Pantai Trisik - Siapa sih yang tidak