TEMPAT WISATA DI TASIKMALAYA DAN CIAMIS (LENGKAP)

Tempat Wisata Di Tasikmalaya Dan Ciamis (Lengkap) Jawa Barat, salah satu provinsi di Indonesia yang merupakan provinsi dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Bandung yang menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat sangat terkenal dengan wisata alam, fashion hingga kulinernya. Namun masih banyak kota dan kabupaten yang disana terdapat tempat wisata yang sangat eksotis dan mengagumkan. Salah satunya adalah tempat wisata yang berada di Tasikmalaya dan ciamis. Dua tempat yang saling berdekatan di wilayah selatan Jawa Barat ini mempunyai tempat wisata yang tidak hanya dikagumi wisatawan lokal, namun juga cukup terkenal di mancanegara.
green canyon ciamis
Salah satu sudut green canyon Ciamis
Misalnya saja salah satu tempat wisata unggulan yang terkenal di daerah Ciamis yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri adalah Green Canyon. Selain Green Canyon tempat wisata lainnya yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan asing adalah pantai pangandaran, keindahan pantai pangandaran ini mempunyai dara tarik tersendiri yang menjadi favorit banyak wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri.
Selain dua tempat wisata diatas, Tasikmalaya dan Ciamis masih memiliki banyak tempat wisata lainnya yang sangat menarik untuk anda kunjungi dalam libur akhir pekan ataupun libur panjang. Berikut ini tempatwisatamu.com hadirkan daftar tempat wisata di Tasikmalaya dan Ciamis (lengkap)untuk Anda pecinta traveling.
Daftar Tempat Wisata Di Ciamis
Apakah sekarang Anda sudah punya tujuan dari banyaknya tempat wisata di Ciamis? Pastikan Anda membawa persiapan yang dibutuhkan sesuai dengan tempat wisata yang akan dikunjungi.
Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya tidak kalah dengan tetangganya Kabupaten Ciamis dalam objek wisata. Tasikmalaya juga merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mempunyai banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan domestik ataupun mancanegara. Berbagai objek wisata di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tempat wisata yang yang menarik di Tasikmalaya kebanyakan merupakan tempat wisata alam seperti keindahan objek wisata pantainya, objek wisata air terjun, wisata alam gunung dan lain-lain.
Dibawah ini tempatwisatamu.com akan memberikan list atau daftar tempat wisata di Tasikmalaya yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur bersama keluarga ataupun bagi yang ingin berbulan madu.
penetasan penyu
Penetasan penyu di Situ Gede

Daftar Tempat Wisata Di Tasikmalaya
  • Batu Pancangkeupan
  • Cipanas Cipacing
  • Curug Citiis
  • Curug Dengdeng
  • Gua Daha
  • Gunung Galunggung
  • Jembatan Kuno Cirahong
  • Kampung Naga
  • Pantai Cipatujah
  • Pantai Karang Tawulan
  • Pantai Pamayangsari
  • Pantai Sindang Kerta
  • Penetasan Penyu Situ Gede
  • Situ Sanghiyang
Itulah daftar tempat wisata di Tasikmalaya dan Ciamis (lengkap) bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata di dua daerah tersebut. Selamat berlibur dan berwisata!
Terima kasih telah membaca artikel tentang tempat wisata di tasikmalaya dan ciamis, tempat wisata di ciamis. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "TEMPAT WISATA DI TASIKMALAYA DAN CIAMIS (LENGKAP)"

Destinasi Wisata Pantai Cemara Sewu Yogyakarta
Pantai Cemara Sewu - Jika kita akan
Destinasi Wisata Pantai Baru Yogyakarta
Pantai Baru - Pesona alam Yogyakarta memang
Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Pantai Trisik Yogyakarta
Pantai Trisik - Siapa sih yang tidak