TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH

Tips Bulan Madu Romantis Dengan Berkemah – Bulan madu merupakan moment penting setelah pernikahan. Namun sayang, tidak semua orang bisa mendapatkan manisnya nuansa bulan madu bersama pasangan setelah melangsungkan pernikahan. Hal itu karena bulan madu identik dengan perjalanan panjang dan istimewa serta identik dengan budget besar yang harus dikeluarkan.

Sebenarnya bulan madu tidak harus mewah, mahal serta menghabiskan budget yang sangat besar. Nah, untuk Anda yang ingin liburan romantis atau berbulan madu agar dapat menghabiskan waktu bersama dengan pasangan sekaligus merajut kebersamaan antara satu sama lain. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba berbulan madu di alam bebas, sambil mendekatkan diri dengan alam dan agar tidak perlu keluar banyak biaya. Kegiatan yang bisa Anda coba adalah dengan berkemah bersama pasangan, ini dapat dijadikan salah satu aktivitas liburan murah yang sempurna, yang juga bisa Anda isi dengan berbagai moment romantis.

Liburan romantis

Murah tapi tetap romantis (Image: holidayhottie.blogspot.com)

Ada cukup banyak tempat wisata yang bisa Anda jadikan referensi untuk kegiatan berkemah yang romantis. Misalnya saja taman atau kawasan wisata disana terdapat sebuah danau untuk berperahu, memancing, hiking track, atau kawasan wisata yang menawarkan berbagai rekreasi tambahan seperti kolam renang, pemandian air panas, lapangan tenis, air terjun dan masih banyak lagi. Tempat-tempat wisata yang cocok untuk berkemah dengan fasilitas seperti ini bisa Anda baca dalam tulisan berjudul 20 Tempat Wisata Alam Di Kawasan Puncak Bogor. Atau Anda juga bisa mencoba beberapa kawasan yang masih alami seperti yang pernah Kami bahas dalam artikel 5 Tips Bulan Madu Murah Yang Menyenangkan.

Namun apabila Anda bukan tipe orang yang senang dengan petualangan, Anda bisa menyewa sebuah cottage yang menawarkan fasilitas rumah sambil menikmati ketenangan alam. Misalnya yang cukup terkenal adalah Cottage di Pulau Ayer yang menghadap ke laut.

Namun sebelum Anda berangkat untuk berkemah, ada beberapa tips bulan madu romantis dengan berkemah yang perlu diperhatikan. Anda terlebih dulu mesti memastikan segala kebutuhan telah tersedia. Ini termasuk dengan tenda (jika tidak tersedia di tempat wisata), tas, baju serta berbagai kebutuhan outdoor lainnya. Mempunyai selimut ataupun tempat tidur gantung merupakan sebuah cara yang bagus untuk Anda bersantai sambil bercengkrama disamping api unggun. Atau mungkin Anda juga bisa membawa cukup banyak lilin untuk suasana romantis yang lain. Tips selengkapnya bisa Anda baca dalam 5 Tips Penting Berkemah Saat Berlibur.

Salah satu yang menjadi bagian terbaik saat berkemah adalah menu makanan yang jadi hidangan spesial bagi Anda bersama pasangan. Anda bersama pasangan dapat memanggang ikan ataupun ayam di atas api nyala unggun ataupun menyantap sebuah makanan ringan, mungkin seperti hidangan berbahan keju atau keripik yang renyah.

Suasana yang cukup tenang pada saat berkemah juga dapat membuat Anda dan pasangan kembali akan saling berbicara dengan terbuka dari hati ke hati, jika Anda pasangan yang telah lama menikah. Jika Anda pengantin baru, ini merupakan moment menyenangkan yang akan terus Anda ingin seumur hidup serta menjadi memori yang patut Anda ingat saat bertengkar dengan pasangan untuk meredakan emosi. Anda bisa berbicara tentang berbagai hal yang mungkin tidak pernah atau tidak sempat dibicarakan karena kesibukan atau karena bisingnya kota.Anda juga dapat menyanyikan beberapa lagu cinta yang menjadi favorit dengan sebuah iringan gitar sambil menikmati sunset, sunrise atau disamping api unggun.

Kegiatan romantis seperti menyaksikan saat matahari terbit dan saat terbenam, hiking bersama di hutan ataupun hanya sekedar berjalan berduaan sambil saling berpegangan tangan serta tentu saja meringkuk bersama di depan nyala api unggun bisa Anda dapatkan dengan liburan berkemah. Apabila Anda ingin tempat yang sepi namun aman, Anda bisa mencoba berkemah di pantai rahasia sekitar Bali.

Lain lagi jika Anda memutuskan untuk berkemah di pinggir sebuah danau, seperti di Bumi Perkemahan Ranca Upas, berenang ataupun menyewa sebuah perahu adalah pilihan romantis lainnya.

Nah, Anda bisa mencoba beberapa tips bulan madu romantis dengan berkemah serta beberapa referensi tempat berkemah di atas. Liburan romantis dengan berkemah bisa dijadikan cara yang bagus untuk lebih mengenal serta saling mendekatkan antara satu sama lain, juga membuat kita lebih dekat dengan alam.

Terima kasih telah membaca artikel tentang berkemah romantis. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH"

11 TIPS AMAN ARUNG JERAM ATAU RAFTING
11 Tips Aman Arung Jeram Atau Rafting
WISATA INDONESIA MENGANGKAT JACKIE CHAN SEBAGAI DUTA
Wisata Indonesia Mengangkat Jackie Chan Sebagai Duta
5 TEMPAT NGABUBURIT DI SEMARANG YANG ASYIK
5 Tempat Ngabuburit Di Semarang Yang Asyik
10 TEMPAT NGABUBURIT DI BANDUNG YANG ASYIK
10 Tempat Ngabuburit Di Bandung Yang Asyik