2 TEMPAT WISATA INDONESIA MASUK TERINDAH SE-ASIA

2 Tempat Wisata Indonesia Masuk Terindah Se-Asia – Panorama alam Indonesia memang sudah mampu memukau banyak wisatawan mancanegara. Dari tahun ke tahun jumlah wisatawan yang masuk ke Negara ini semakin bertambah. Hal tersebut sejalan dengan berkembangnya berbagai objek wisata di Indonesia menuju ke arah yang lebih baik dengan berbagai fasilitas yang memadai. Hal tersebut diakui oleh salah satu majalah dunia yang membahas tentang pariwisata, cntraveler. Setiap tahunnya, cntraveler selalu membuka survei kepada para pembacanya. Survey tahunan ini sebenarnya sudah berlangsung selama kurun waktu 25 tahun dan dengan melibatkan lebih dari 79.000 orang partisipan. Mereka kemudian memilih pulau, hotel, maskapai dan juga kapal laut terbaik dari seluruh dunia.

Pada kategori pulau terbaik di wilayah Asia, Pantai Phuket di negeri gajah putih Thailand dan Pantai Cebu yang terdapat di Fillipina, berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat pertama dalam hati para wisatawan. Namun ternyata, pulau-pulau Indonesia juga tidak kalah cantik dalam kaca mata mereka, para pelancong tetap tergoda dan menempatkan Pulau Bali sebagai pulau paling indah di Asia.

Berikut ini merupakan daftar lengkap 5 pulau paling indah di Asia, yang penilaiannya berdasarkan 7 aspek yang telah ditetapkan, yaitu pemandangan, atmosfer, keramahan, penginapan, restoran, aktivitas dan juga pantai. 2 tempat wisata Indonesia masuk terindah se-Asia dari kelimanya.

1. Bali, Indonesia
Pulau Bali di daulat sebagai pulau paling indah di Asia dengan skor mencapai 83,1. Nilai paling tinggi didapatkan dari keramahan dan juga pemandangan berbagai wilayah Bali yang tampak menakjubkan. Pelancong juga kerap menganggap Bali sebagai sepotong surga, tempat berbagai aktivitas wisata bisa dilakukan dengan budget yang cukup terjangkau. Pulau Dewata saat ini dipenuhi dengan berbagai hotel yang indah, budaya lokal yang eksotis dan juga kaya, serta menu kuliner yang luar biasa. Lihat daftar tempat wisata Bali disini >>>

Wisata Bali

Pura Tanah Lot, salah satu objek wisata di Bali

2. Koh Samui, Thailand
Menyusul Pulau Bali di urutan kedua, Koh Samui ini mendapatkan nilai skor 82,8. Pulau ini dianggap sebagai tempat sempurna untuk dapat menghabiskan kehidupan malam, lengkap dengan adanya restoran besar yang mampu memanjakan para wisatawan. Banyak berbagai aktifitas yang dapat dilakukan, diantaranya adalah panjat tebing.

3. Cebu dan Visayan, Fillipina
Kedua pulau indah di Fillipina ini meraih urutan ketiga dengan nilai skor 80,4. Pulau yang dilengkapi restoran dan juga tempat belanja yang sangat memadai, sehingga cocok juga sebagai tempat wisata belanja. Meskipun tidak begitu liar, kehidupan malam bisa dinikmati di pulau, penduduk setempat juga sangat ramah kepada para pengunjung.

4. Phuket, Thailand
Pulau eksotis yang satu ini sudah tidak asing lagi, keindahannya membuat takjub para wisatawan sehingga dinobatkan menjadi pulau paling indah ke empat di Asia, dengan nilai skor 78.9. Tapi prestasi Phuket semakin menurun, karena tahun sebelumnya pulau ini pernah meraih posisi ke 2. Banyak dari wisatawan yang mengatakan bahwa Phuket sudah sangat kacau karena terlalu banyaknya turis yang singgah. Tapi tetap saja, pulau ini menjadi salah satu favorit untuk menghabiskan waktu liburan.

5. Lombok, Indonesia
Indonesia kembali menjadi pilihan para wisatawan di seluruh penjuru dunia. Lombok merupakan sebuah pulau yang terdapat di provinsi Nusa Tenggara Barat, pulau yang indah ini yang mampu meraih nilai skor 77,8. Meskipun tidak sepopuler Bali, Lombok mempunyai pantai eksotis dan berbagai situs sejarah yang sangat menarik. Tidak ketinggalan juga kawasan Gunung Rinjani, gunung yang membuat para turis ingin mendakinya. Lihat daftar tempat wisata Lombok disini >>>

Wisata Lombok

Gili Trawangan – Lombok, tak kalah dengan Hawaii

2 tempat wisata Indonesia masuk terindah se-Asia dari banyaknya objek wisata Pulau di seluruh Asia. Tentu saja ini merupakan kebanggaan bagi kita dan harus menjaga serta mengembangkan berbagai kekayaan potensi wisata di berbagai daerah, terutama yang masih belum terekspos.

Terima kasih telah membaca artikel tentang negara terindah di asia, lombok pulau terindah asia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "2 TEMPAT WISATA INDONESIA MASUK TERINDAH SE-ASIA"

REVIEW PANTAI PANDAWA BALI YANG EKSOTIS
Review Pantai Pandawa Bali Yang Eksotis -
ASYIKNYA WISATA DI BUMI PERKEMAHAN RANCA UPAS BANDUNG
Asyiknya Wisata Di Bumi Perkemahan Ranca Upas
WISATA KE PANTAI KLAYAR PACITAN YANG UNIK
Wisata Ke Pantai Klayar Pacitan Yang Unik
TIPS BULAN MADU ROMANTIS DENGAN BERKEMAH
Tips Bulan Madu Romantis Dengan Berkemah -