REVIEW HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG YANG MEWAH

Hotel Papandayan Bandung ini belum lama selesai direnovasi. Setelah direnovasi, hotel ini semakin terkenal dan banyak dipilih oleh para wisatawan. Bagaimana tidak, pelayanan yang diberikan di hotel ini sangat memuaskan untuk semua kalangan tamu yang datang. Hotel ini juga terkenal dengan makanan yang enak dan lezat. Didukung dengan akses mudah karena lokasinya yang berada di pusat kota. Hotel ini merupakan hotel terbaik yang dapat memberikan pengalaman menginap yang nyaman selama Anda di kota Bandung. Hotel ini dekat dengan tempat wisata dan juga tempat kuliner.

Papandayan Hotel Bandung menyediakan 170 lebih kamar yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Setiap kamar didesain dengan interior yang elegan sehingga tampak mewah dan berkelas. Hotel ini memang merupakan hotel bintang 5 yang layak untuk Anda pilih. Tidak hanya didukung dengan interior kamar yang mewah, tetapi hotel ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan untuk tamu yang berkunjung. Beberapa diantaranya yaitu ruang meeting dan juga ballroom dengan ukuran yang sangat luas serta desain mewah. Terdapat pula kolam renang outdoor, spa, fitness bahkan salon kecantikan. Baca juga: 6 Hotel Mewah Di Kota Bandung.

Hotel Papandayan Bandung

Hotel mewah yang nyaman
(Image: www.tripadvisor.co.id)

Untuk jenis kamar yang disediakan di hotel ini cukup banyak. Diantaranya yaitu Classic dengan sarapan, Club dengan sarapan, Classic dengan tempat tidur twin, Premier dengan sarapan, Premies dengan 2 kamar tidur dan masih Anda banyak lagi jenis kamar lainnya. Untuk biaya yang harus Anda bayarkan ketikan menginap di hotel ini cukup terjangkau. Tentunya disesuaikan dengan jenis kamar yang Anda pilih. Biaya menginap di hotel mewah ini sekitar 900 ribu rupiah per malam. Pelayanan yang ramah dan memuaskan akan membuat Anda semakin nyaman menginap di Hotel Papandayan Bandung. Baca juga: Padma Hotel Bandung Yang Unik.

Papandayan Hotel Bandung

Memberi kenyamanan bagi para tamu
(Image: bandung.panduanwisata.id)

Hotel ini didukung dengan area parkir yang cukup luas sehingga semakin membuat Anda lebih mudah saat memarkirkan kendaraan. Tersedia juga layanan wifi gratis untuk semua kamar yang ada. Bahkan di tempat-tempat umum Anda juga tetap dapat menikmati layanan internet gratis tersebut. Untuk fasilitas yang disediakan di setiap kamar diantaranya yaitu shower, jubah mandi, tirai kedap cahaya, tempat duduk dan juga meja tulis.  Papandayan Hotel Bandung adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin menikmati keindahan kota Bandung dengan lebih memuaskan. Baca juga: Review Ibis Hotel Bandung.

Lokasi hotel ini yaitu beralamatkan di Jl. Gatot Subroto nomor 83 – Bandung 40262, Indonesia. Untuk pemesanan atau reservasi kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon di +6222-7310799. Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata populer di Bandung maupun tempat jajanan kuliner. Jika Anda dari bandara, Anda dapat menempuh perjalanan selama sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor. Beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di sekitar Papandayan Hotel Bandung diantaranya yaitu Trans Studio Bandung, Bandung Supermall dan juga Bandung Computer Centre. Anda juga dapat menikmati jajanan lezat di Bandung yang ada di sekitar hotel ini. Baca juga: Review Grand Royal Panghegar Hotel Bandung.

The Papandayan Hotels Bandung

Salah satu kamar di Papandayan
(Image: id.hotels.com)

Hotel ini sangat terkenal dengan makanannya yang sangat enak dan lezat. Tidak heran setiap tamu yang berkunjung ke hotel ini selalu memberikan pujian untuk hidangan makanannya. Bagi Anda yang berlibur di kota Bandung bersama keluarga ataupun orang terkasih, hotel ini adalah pilihan bijak untuk Anda. Selain berlibur, hotel ini juga cocok untuk Anda para pebisnis. Nikmati setiap fasilitas yang ditawarkan dengan pelayanan memuaskan dari semua staff. Tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memilih Hotel Papandayan Bandung sebagai tempat menginap Anda di kota Bandung.

Terima kasih telah membaca artikel tentang hotel papandayan bandung. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "REVIEW HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG YANG MEWAH"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman