FASILITAS HOTEL GRAND SAKURA MEDAN

Fasilitas Hotel Grand Sakura Medan – Medan adalah sebuah kota besar di pulau Sumatera. Medan memiliki berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik. Banyak hotel di Medan yang didirikan untuk menunjang kebutuhan para wisatawan yang berkunjung ke berbagai tempat wisata di Medan dan sekitarnya ataupun untuk keperluan para pelaku bisnis yang ada di Medan. Salah satu hotel di Medan yang memberi Anda kenyamanan saat berkunjung ke wilayah Sumatera Utara yakni Grand Sakura Hotel. Grand Sakura adalah sebuah hotel yang terletak di Jl. Prof Muhammad Yamin 41 M, Medan, Indonesia.

Grand Sakura merupakan hotel di Medan yang terletak di kawasan strategis, sehingga peminat hotel ini juga sangat banyak. Hal ini dikarenakan Fasilitas yang fantastis disuguhkan oleh Grand Sakura Hotel sebagai salah satu hotel bintang 3 di Medan yang berlokasi di tempat strategis. Fasilitas Hotel Grand Sakura cukup menarik, tempat ini memiliki kamar sebanyak 120 buah. Kamar-kamar yang terdapat di Grand Sakura Hotel didesain dengan latar belakang warna kuning kecokelatan yang dominan. Namun warna dominan cokelat ini terlihat begitu fantastis dengan dilengkapi kamar mandi di dalam kamar hotel sehingga memudahkan tamu hotel untuk mendapat kenyamanan ekstra saat beristirahat.

hotel murah di Medan 1

Superior room di Grand Sakura
(Image: www.grandsakurahotel.com)

Selain itu, hotel ini juga selalu membuka tarif diskon, sehingga Anda bisa mendapatkan harga murah, saat tulisan ini di publish pada bulan September 2014, Grand Sakura membuka tarif kamar mulai 29 $. Sangat murah untuk ukuran hotel berbintang 3. Jadi tidak perlu mencari hotel murah di Medan jika ada hotel mewah tapi dengan banyak diskon.

Hotel murah di Medan 2

Deluxe room di Grand Sakura
(Image: www.grandsakurahotel.com)

Keadaan kamar yang bersih menambah kenyamanan tampilan bagi kamar hotel ini. Selain desain kamar hotel yang menarik, yang tidak kalah penting yaitu fitur yang disuguhkan untuk tamunya, fitur tersebut diantaranya layanan kamar 24 jam, fasilitas antar jemput ke bandar udara, bar luar ruangan, concierge, bisnis center, pengadaan lift, restoran, ruang mero-kok, meeting room, layanan memijat, wifi gratis serta fasilitas untuk touring juga disediakan untuk membantu perjalanan wisata anda di kota Medan yang penuh ragam budaya dan objek wisata.

Daftar hotel di Medan

Executive room di Grand Sakura
(Image: www.grandsakurahotel.com)

Harga yang ditawarkan untuk menikmati kamar hotel bintang 3 di Medan dengan nuansa coklat mewah di Grand Sakura Hotel ini yaitu :

  1. Tipe kamar deluxe dengan diskon 60% yang pemesanannya terbatas dilansir dengan harga Rp 303.630,00 termasuk sarapan pagi.
  2. Tipe kamar deluxe dengan harga Rp 759.076,00 termasuk sarapan pagi.
  3. Tipe kamar eksekutif dengan diskon 60% yang pemesanan terbatas harganya Rp 418.182,00 termasuk sarapan pagi.
  4. Tipe kamar eksekutif + sarapan pagi harga Rp 1.045.455,00.

Itulah Fasilitas Hotel Grand Sakura Medan yang cukup fantastis dengan harga yang sesuai. Segera cari kemewahannya di kota Medan. Untuk info lebih lengkap dan juga reservasi, Anda bisa menghubungi Grand Sakura Hotel di telp. (061) 4568222 atau (061) 4566777 atau (061) 4535902 dan (061) 4554655. Bisa via fax. di (061) 4567846 – 4529857, bisa juga vie ema@il info@grandsakurahotel.com.

Related Post "FASILITAS HOTEL GRAND SAKURA MEDAN"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Hotel di Malang Kota Tarif Kurang 500 Ribu Rupiah
Anda berencana untuk berlibur di kota Malang?
DAFTAR HOTEL DI BANDUNG YANG BAGUS
Berikut ini ada beberapa daftar hotel di
TEMPAT WISATA DI MEDAN DAN SUMATERA UTARA
Tempat Wisata Di Medan Dan Sumatera Utara