20 WAHANA DI TEMPAT WISATA TRANS STUDIO BANDUNG

20 Wahana Di Tempat Wisata Trans Studio Bandung – Ingin puas bermain dengan keluarga sampai tanpa batas waktu? Ingin permainan yang memacu adrenalin? Tidak salah jika Anda dan keluarga memilih Trans Studio Bandung sebagai destinasi wisata di akhir pekan, apalagi jika Anda hobi mengunjungi Bandung saat berlibur. Trans Studio Bandung merupakan salah satu Indoor Theme Park yang besar di Negara kita setelah yang ada di Makassar. Meskipun demikian, Trans Studio Bandung ini bisa dibilang lebih spektakuler dan jauh lebih dahsyat dibandingkan dengan Trans Studio Makassar sehingga hal ini membuat Theme Park Trans Studio Bandung tidak hanya menjadi yang terbesar di Indonesia ini, akan tetapi juga merupakan yang terbesar di dunia.
Trans Studio Bandung
Saatnya berwisata ke Bandung
Di Trans Studio Bandung ada 20 wahana permainan yang bisa Anda coba bersama keluarga dan juga ada bermacam bentuk hiburan yang di waktu-waktu tertentu. Berikut ini tempatwisatamu.com akan memberikan foto dari 20 wahana di tempat wisata trans studio bandung, dengan melihat fotonya, Anda bisa tahu sendiri serunya wahana ini meskipun tidak dijelaskan satu per satu dengan panjang lebar.

1. Yamaha Racing Coaster Trans Studio Bandung
Wahana trans studio bandung yang satu ini tampaknya sangat cocok bagi Anda yang ingin menguji tingginya adrenalin. Karena wahana yang satu ini dapat melesat dengan kecepatan tinggi, yaitu 120 kilo meter perjam dalam waktu 3,5 detik. Katanya wahana yang satu ini hanya ada di Trans Studio Bandung Trans Studio Bandung saja di Indonesia dan hanya ada tiga unit di seluruh dunia, dua unit lainnya ada di Amerika Serikat.
Yamaha Racing Coaster Trans Studio Bandung
2. Jelajah Trans Studio Bandung
Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini memberikan Anda pengalaman untuk bertualang di dalam lebatnya hutan Afrika dan bertemu dengan berbagai binatang buas serta melewati jurang dengan air terjun dengan tinggi 13 meter.
Yamaha Racing Coaster Trans Studio Bandung

3. Giant Swing
Trans Studio Bandung
Giant Swing adalah sebuah ayunan pendulum raksasa yang pertama ada di Indonesia. Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini akan mengajak Anda untuk berputar-putar pada ketinggian 18 meter.
Giant Swing Trans Studio Bandung

4.
Marvel superheroes 4D Trans Studio Bandung
Wahana ini merupakan sebuah bioskop simulator dengan teknologi 4 dimensi pertama di dunia ini yang menampilkan para super hero karya terkenal komik Marvel seperti Spiderman, Hulk, ada juga Iron Man, Wolverine serta musuh-musuh mereka.
Marvel superheroes 4D Trans Studio Bandung
5. Vertigo Trans Studio Bandung
Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini merupakan kincir angin raksasa yang dapat membawa Anda berputar dengan putaran 360 derajat secara vertikal.
Vertigo Trans Studio Bandung

6. Special Effect Action
Trans Studio Bandung
Wahana ini merupakan sebuah sajian yang mengungkapkan rahasia dibalik berbagai film action seperti peristiwa ledakan, tembakan, dan juga semburan air.
Special Effect Action Trans Studio Bandung

7. Negeri Raksasa
Trans Studio Bandung
Wahana permainan Trans Studio Bandung yang satu ini membuat Anda dapat mengunjungi sebuah negeri raksasa yang berada di atas awan dan siap untuk menjatuhkan Anda dari atas ketinggian sekitar 20 meter.
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung

8. Dunia Lain
Trans Studio Bandung
Wahana ini memberikan petualangan bagi Anda ke tempat yang penuh dengan misteri dan suasana horor menyeramkan serta akan membawa Anda ke berbagai tempat yang dikenal berhantu di wilayah Bandung.
Dunia Lain Trans Studio Bandung

9. Trans Science Center
Trans Studio Bandung
Wahana ini merupakan sarana bermain dan juga untuk belajar ilmu sains bagi anak-anak usia sekolah.
Trans Science Center Trans Studio Bandung
Trans Science Center Trans Studio Bandung

10. Trans Broadcast Museum
Trans Studio Bandung
Wahana Trans Studio yang satu ini memberikan sajian rahasia yang ada di balik produksi berbagai program yang ada di Trans TV dan Trans 7
Trans Broadcast Museum Trans Studio Bandung
Trans Broadcast Museum Trans Studio Bandung

11. Sky Pirates
Trans Studio Bandung
Wahana ini memberikan Anda sebuah pengalaman menaiki kapal bajak laut dan juga berkeliling Trans Studio Bandung dengan menggunakan ‘kapal udara’
Sky Pirates Trans Studio Bandung

12. Kong Climb
Trans Studio Bandung
Wahana yang cocok bagi Anda yang senang petualangan dengan tantangan memanjat dinding untuk mencuri sebuah permata yang dijaga oleh King Kong.
Kong Climb Trans Studio Bandung

13. Dragon Rider
Trans Studio Bandung
Wahana yang membuat Anda gagah karena dapat bertualang sambil menunggang naga seperti para ksatria.
Dragon Rider Trans Studio Bandung

14. Blackheart Pirate Ship
Trans Studio Bandung
Wahana Trans Studio yang satu ini diklaim sebagai area soft play tematik paling besardi Asia Tenggara dengan merupakan tempat dan area bermain yang akan membuat anak-anak Anda merasa betah untuk bermain.
Blackheart Pirate Ship Trans Studio Bandung

15. Pulau Liliput
Trans Studio Bandung
Wahana yang satu ini merupakan tempat bermain tematik yang dikhususkan bagi para balita
Pulau Liliput Trans Studio Bandung

16. Trans Car Racing
Trans Studio Bandung
Trans Car Racing menyediakan sebuah track balapan dengan panjang hampir 1 kilometer dengan kecepatan mobil maksimum 40 km per jam.
Trans Car Racing Trans Studio Bandung

17. Trans Movie Magic
Trans Studio Bandung
Trans Movie Magic memberikan sebuah pengalaman untuk menonton layar lebar yang jauh lebih nyata kepada pengunjung yang datang kesini.
Trans Movie Magic Trans Studio Bandung
Trans Movie Magic Trans Studio Bandung

18. Trans City Theatre
Trans Studio Bandung
Wahana Trans City Theatre merupakan sebuah gedung pertunjukan mewah dengan menampilkan berbagai pertunjukan. Wahana ini diklaim setara dengan Broadway.
Trans City Theatre Trans Studio Bandung

19. Amphitheatre
Trans Studio Bandung
Amphitheatre merupakan wahana yang menampilkan berbagai pertunjukan dengan desain yang spektakuler serta efek yang spesial.
Amphitheatre Trans Studio Bandung

20. Si Bolang Adventure
Trans Studio Bandung
Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini memberikan sebuah sajian petualangan dengan berkeliling Nusantara bersama dengan si Bolang, tokoh dalam acara bocah petualang.
Si Bolang Adventure Trans Studio Bandung
Itulah 20 Wahana Di Tempat Wisata Trans Studio Bandung yang bisa Anda coba bersama teman dan keluarga saat liburan ke Bandung.
Terima kasih telah membaca artikel tentang wahana trans studio bandung, trans studio bandung. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "20 WAHANA DI TEMPAT WISATA TRANS STUDIO BANDUNG"

Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman
Destinasi Wisata Taman Gesit Bandung
Destinasi Wisata Bandung Taman Gesit. Berbicara tentang