5 TEMPAT MAKAN MALAM ROMANTIS DI BANDUNG

5 tempat makan malam romantis di Bandung ini mungkin saja bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana tenang dan menyenangkan bersama dengan pasangan. Apalagi jika sebelumnya Anda telah berlibur dengan berbelanja bersama pasangan keliling Kota Bandung. Tentu kepenatan melewati padatnya lalu lintas Kota akan terobati dengan makan berdua dengan pasangan di tempat yang romantis.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari referensi bersama pasangan, berikut 5 tempat makan malam romantis di Bandung yang bisa Anda coba sambil berlibur atau untuk merayakan moment spesial bersama dengan pasangan.

Burgundy Dine & Wine

Sebuah cafe yang berada di jalan raya Maribaya Lembang tersebut memberikan suasana yang sejuk, aman, nyaman dan tentunya romantis. Hamparan lampu kota Bandung dan dinginnya udara di wilayah Lembang menjadi daya tarik tersendiri bagi Café ini.

tempat makan romantis di Kota Bandung

Image: www.burgundy.co.id

Burgundy café sendiri terbagi pada beberapa area, yaitu pinot noir, terrace, the village, gamay dan chardonnay. Bagi Anda yang ingin merayakan hari spesial bersama pasangan, area terrace dan the village di tempat ini dapat dijadikan pilihan karena area tersebut berlokasi di halaman café yang terpisah dengan ruangan café yang lain. Selengkapnya Anda bisa mengunjunginya di Jl. Raya Maribaya No 163 Lembang – Bandung 40391. Phone:  (022) 2787125 / 2787126

Maxi’s Resto

Restoran dengan gaya bangunan kolonial & bergaya art deco ini telah dilengkapi dengan hamparan tamannya yang luas serta dikelilingi oleh banyak pepohonan yang rindang & hijau. Restoran yang biasanya digunakan untuk menggelar acara resepsi pernikahan & acara lainnya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berduaan dengan pasangan. Suasana romantisnya sangat terasa jika Anda menikmati hidangan pada area terrace dengan hawa sejuk kota Bandung yang membuat nyaman. Selengkapnya Anda bisa mengunjunginya di Jl Gunung Agung No 8 Ciumbuleuit  – Bandung, Phone: (022) 2032666.

tempat romantis di bandung

Image: www.maxisresto.com

Kampung Daun

Kampung Daun ini merupakan sebuah restoran dengan tema pedesaan & kental akan unsur budaya Sundanya. Di restoran ini, ada beberapa area yang bisa menjadi pilihan Anda, yaitu saung atau pondok kecil  serta ada juga pendopo yang artinya rumah besar. Meskipun restoran Kampung Daun ini tidak menawarkan view hamparan lampu wilayah Kota Bandung, namun suasana romantisnya tetap bisa dirasakan dengan adanya suara percikan air terjun buatan yang ada di restoran tersebut.

tempat makan yang romantis di bandung

Image: kampungdaun.co.id

Apabila Anda ingin merayakan hari spesial dengan nuansa romantis yang berbeda, mungkin tempat yang satu ini dapat dijadikan pilihan alternatif. Selengkapnya Anda bisa mengunjunginya di Jl Sersan Bajuri KM 4,7 No 88 Cihideung – Bandung, Phone: (022) 2787915. Baca juga: Sapu Lidi Bandung, Resto Unik Nuansa Pedesaan.

Kopi Selasar, Selasar Sunaryo Art Space

Café yang satu ini merupakan salah satu area di dalam Selasar Sunaryo Art Space. Sebuah café yang terkenal dengan fresh coffee ini menyajikan suasana yang nyaman untuk Anda berkumpul bersama teman-teman, ataupun bersama orang tersayang.

tempat makan malam di bandung romantis

Image: infobdg.com

Lokasi café ini cukup strategis, karena tempatnya langsung menghadap ke arah terbenamnya matahari. Bagi para wisatawan yang suka akan seni & ingin sekaligus merayakan hari atau moment spesial, tempat ini bisa dijadikan referensi. Selengkapnya Anda bisa mengunjunginya di Jl Bukit Pakar Timur No 100 Bandung, Phone: (022) 2502410.

Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan restoran yang memiliki konsep sangat menarik. Memiliki tema green architecture dan berkonsep reduce, reuse, recycle membuat restoran ini menjadi restoran yang ramah lingkungan. Disamping restoran, ada juga bungalow & area permainan anak-anak seperti flying fox.

Dusun bambu Lembang Cisarua

Untuk Anda yang ingin merayakan moment spesial, di restoran ini ada area yang sangat menarik, bernama Lutung Kasarung, yaitu sebuah tempat makan yang mirip sangkar burung & terletak di atas pohon. Suasana yang romantis lebih terasa dikarenakan Anda bisa melihat langsung suasana matahari terbenam sambil menikmati hidangan khas ala Dusun Bambu. Selengkapnya Anda bisa mengunjunginya di  Jl Kolonel Masturi KM. 11 Cisarua – Bandung Barat, Phone: (022) 82782020. Baca juga: 6 Tempat Kuliner Anak Muda Bandung.

Itulah 5 tempat makan malam romantis di Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama dengan pasangan untuk merayakan hari spesial ataupun moment yang tak terlupakan. Bisa juga untuk melepas rasa lelah sambil mengisi perut setelah seharian keliling Kota Bandung. (Source: infobdg.com)

Related Post "5 TEMPAT MAKAN MALAM ROMANTIS DI BANDUNG"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Oleh-Oleh Khas Tuban yang Terkenal dan Unik
Oleh-Oleh Khas Tuban yang Terkenal dan Unik.