REVIEW PANTAI PANDAWA BALI YANG EKSOTIS

Review Pantai Pandawa Bali Yang Eksotis – Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang namanya saat ini sedang naik daun di Pulau Bali. Lokasi Pandawa Beach ini tepatnya berada di sekitar wilayah Selatan Kuta, lebih tepatnya lagi di Desa Kutuh, wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk menuju ke lokasi Pandawa Beach, kendaraan para wisatawan akan melewati jalan yang letaknya berada di antara dua buah tebing. Jangan salah, jalan ini sebenarnya bukan tebing yang terbentuk alami oleh alam, namun tebing ini memang sengaja dibelah dan dibuat karena sebelumnya tidak ada akses jalan menuju ke lokasi Pandawa Beach.

Karena lokasinya yang cukup jauh, maka jangan harap Anda akan mendapatkan sinyal ponsel, perlahan tapi pasti, sinyal ponsel Anda akan lenyap satu per satu saat menuju ke Pantai Pandawa. Rasa lelah Anda selama menempuh perjalanan akan sirna dengan pemandangan yang indah. Mungkin review Pantai Pandawa Bali yang eksotis ini tidak akan sempurna dalam melukiskan betapa indahnya pantai Pandawa.

wisata pantai

Patung Pandawa Lima di sepanjang jalan menuju Pantai Pandawa
(Image: fantasticbali.com)

Suasana pantai yang diinginkan para wisatawan hampir semua ada disini. Langit yang biru, pasir putih yang bersih, lambaian nyiur yang hijau dan debur ombak terlihat sempurna menghiasi pandangan mata. Patung lima Pandawa yang berjajar dengan rapi dan anggun di tebing menambah eksotisnya pantai ini. Inilah Pantai Pandawa, salah satu primadona baru untuk wisata akhir pekan di Pulau Dewata. Tak heran jika para wisatawan sangat senang mengambil foto atau sekedar berselfie ria dengan background panorama pantai yang menakjubkan. Rasanya tidak ada bosannya untuk memandangi panorama di disini, cantik, indah dan memikat mata. Selain itu, pantai yang satu ini terhitung masih cukup sepi dan belum ramai dengan pengunjung, seperti suasana di Pantai Nusa Penida Bali.

wisata pantai 2

Bersantai di Pandawa Beach
(Image: www.tourbaliku.com)

Wisatawan lokal yang datang ke Pantai Pandawa ini dikenakan biaya masuk 2 ribu rupiah, sedangkan wisatawan mancanegara dikenakan tarif 5 ribu rupiah per orangnya. Pada saat melewati bagian loket pintu masuk, para pengunjung akan melewati rute jalan berkelok dengan sebuah pagar tebing tinggi di bagian kanan dan kiri.

Salah satu yang unik di pantai ini adalah adanya deretan patung Pandawa lima yang berjejer dengan gagahnya. Tokoh yang sangat populer dan dihormati di dunia pewayangan, mulai dari Bima, Arjuna, Gatot Kaca, Nakula dan Sadewa ada di sana. Ini juga merupakan salah satu lokasi lain yang cukup asyik dijadikan sebagai tempat berfoto bagi para pengunjung.

Di pantai, Anda bisa bermain pasir atau melakukan olahraga pantai ataupun sekedar besantai di atas deretan bangku dengan payung sambil beristirahat. Payung yang berwarna memberikan kesan yang sejuk di balik cahaya matahari yang terik. Namun untuk dapat duduk santai di sini, wisatawan harus menyewa atau membayar 50.000 ribu. Setelah membayar Anda dapat menggunakan bangku ini sepuasnya.

wisata pantai 3

Liburan akhir pekan di Pantai Pandawa
(Image: jadiberita.com)

Selain itu, ada beberapa wahana yang bisa Anda coba, terutama bagi Anda yang ingin bermain air, misalnya saja kano yang jadi salah satu favorit pengunjung. Penyewaan kano di pantai ini terhitung sangat murah. Anda cukup membayar 10 ribu rupiah untuk dapat bermain kano sepuasnya. Anda juga bisa bisa berenang ataupun snorkeling. Sedangkan para wisatawan asing lebih senang memanfaatkan liburan mereka dengan mencoba ombak tinggi di pantai ini untuk aktifitas berselancar.

Itulah review Pantai Pandawa Bali yang eksotis sebagai salah satu referensi wisata pantai Anda bersama keluarga di akhir pekan atau saat sedang menghisi libur panjang tiba.

Related Post "REVIEW PANTAI PANDAWA BALI YANG EKSOTIS"

ASYIKNYA WISATA DI BUMI PERKEMAHAN RANCA UPAS BANDUNG
Asyiknya Wisata Di Bumi Perkemahan Ranca Upas
WISATA KE PANTAI KLAYAR PACITAN YANG UNIK
Wisata Ke Pantai Klayar Pacitan Yang Unik
PESONA CURUG CIMAHI YANG INDAH
Pesona Curug Cimahi Yang Indah - Untuk
WISATA ALA HAWAII DI GILI TRAWANGAN LOMBOK
Wisata Ala Hawaii Di Gili Trawangan Lombok-