HOTEL DI LOMBOK, OCEANO JAMBUWULUK RESORT

Hotel Di Lombok, Oceano Jambuluwuk Resort – Ada yang unik dengan bentuk Arsitektur yang unik dari Hotel Oceano Jambuluwuk Resort.  Anda dapat melihat sekilas bentuk arsitektur yang sengaja di buat seperti kapal laut oleh pengelola Hotel di Gili Trawangan Lombok ini. Namun tidak meninggalkan budaya mereka, yaitu dengan ciri khas rumah sasak.

Hotel Oceano Jambuluwuk yang terletak di Gili Trawangan memang memberikan sentuhan yang unik dari hotel tersebut. Mungkin dengan adanya konsep kapal laut, diharapkan dapat menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung dan menginap di hotel ini. Meskipun hotel ini baru dibangun pada tahun tahun 2013 dan hanya menyediakan kamar tamu sebanyak 35 kamar saja, namun pengelola hotel memberikan akomodasi yang sudah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan para wisatawan. Jadi jika Anda mencari hotel di Lombok, Oceano Jambuluwuk Resort perlu Anda pertimbangkan. Kelengkapan fasilitas Hotel di Gili Trawangan Lombok yang satu ini diantaranya :

hotel murah di lombok

Arsitektur yang unik dan mengagumkan
(Image: jambuluwuk.co.id)

  • Layanan kamar 24 jam
  • Pusat bisnis
  • Ruang keluarga
  • Bar tepi-kolam
  • Kotak penyimpanan
  • Bar
  • Coffe shop
  • Layanan laundry
  • Restoran
  • Ruang mero-kok
  • Penyewaan sepeda
  • Concierge
  • Fasilitas ruang rapat

Masih banyak lagi fasilitas yang lainnya yang tidak disebutkan karena begitu banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh pengelola Hotel di Gili Trawangan Lombok

yang satu ini. Anda pasti heran dengan berapa harga yang akan di tawarkan per malamnya jika fasilitas yang banyak dan memuaskan untuk tamu hotel yang bermalam di sana.

hotel murah di lombok 2

Tempatnya nyaman untuk beristirahat selama liburan
(Image: jambuluwuk.co.id)

Dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak, hotel ini mempunyai beberapa tipe kamar. Diantaranya ada kamar superior lumbung dengan tarif Rp. 1.396.694, deluxe teras taman dengan tarif Rp. 1.611.570, deluxe triple dengan tarif Rp. 1.772.727, deluxe pemandangan (domestik) taman dengan tarif Rp. 2.231.405, deluxe pemandangan taman (non-domestik) dengan tarif Rp. 2.438.017, keluarga dengan tarif Rp. 2.314.050, dan suite menghadap ke pantai dengan tarif Rp. 2.727.273.

hotel murah di lombok 3

Fasilitas yang lengkap untuk para tamu
(Image: jambuluwuk.co.id)

Harga yang fantastik dan sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan di hotel unik ini. Bukan cuma itu, hotel ini sering sekali memberikan discount, apalagi saat musim liburan tiba.  Jika Anda masih mencari hotel di Lombok, Oceano Jambuluwuk Resort bisa Anda coba hubungi untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Anda dapat menikmati semua fasilitas yang sudah di sediakan pengelola hotel untuk menyenangkan setiap tamu yang datang ke hotel ini. Untuk info lebih lengkap dan reservasi, Anda dapat menghubungi Oceano Jambuluwuk Resort di telp. +62 877 65 888 332 dan +62 370 6194854, atau via BBM dengan PIN: 74646FB7. Ada paket yang menarik untuk pasangan yang berbulan madu juga lho.

Related Post "HOTEL DI LOMBOK, OCEANO JAMBUWULUK RESORT"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Pantai Tangsi Lombok
Pulau Lombok perlahan-lahan mulai dikenal oleh para
Hotel di Malang Kota Tarif Kurang 500 Ribu Rupiah
Anda berencana untuk berlibur di kota Malang?
LIBURAN DI GILI NANGGU LOMBOK, BAGAI PANTAI PRIBADI
Liburan Di Gili Nanggu Lombok memang sangat